TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

BUPATI H. ADE SWARA LEPAS JAMAAH HAJI KARAWANG KLOTER 01 1433 H / 2012 M

Karawang (News ADS Radio, Cikampek). Bupati Karawang, Drs. H. Ade Swara melepas sebanyak 444 ditambah 6 Orang Tim Petugas Haji Daerah (TPHD) Dinas Kesehatan  jamaah haji asal Karawang yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 01. Pelepasan tersebut dilakukan Bupati Karawang H. Ade Swara, Kamis (20/9).
Bupati Karawang dalam  kesempatan tersebut mengatakan, atas nama pribadi, pemerintah daerah, dan masyarakat Kabupaten Karawang mengucapkan selamat kepada seluruh jamaah haji yang akan berangkat ke tanah suci Makkatul Mukaromah dan Madinatul Munawah. “Untuk itu, sekali lagi saya ucapkan selamat, semoga para jamaah dapat kembali dengan selamat dan menjadi haji yang mabrur,” ungkapnya
Lebih lanjut Bupati juga berpesan kepada para jamaah untuk benar-benar mengkhusyukan diri untuk beribadah selama ditanah suci. “Tinggalkan semua pemikiran tentang keluarga, harta, dan permasalahan lainnya, dan teguhkan hati demi kekhusyuan beribadah dan menjalani ibadah haji,” pesannya.
Di sisi lain, Bupati H. Ade Swara juga mengatakan, jamaah haji asal Karawang pada musim haji kali ini jumlahnya mencapai 2.096 Jamaah. Hal ini tentunya menunjukkan bahwa cukup banyak rakyat Karawang yang sejahtera sehingga mampu melaksanakan ibadah haji. “Bahkan kuota haji hingga tahun 2021 mendatang pun sudah waiting list,” tambahnya.
Bupati dapam kesempatan tersebut berpesan agar para jamaah disana selalu mendoakan kami yang ada di Karawang agar Kabupaten Karawang di Jadikan oleh Allah sebagai Daerah yang Baldatun Thotibatun Wa Robbun Ghofur yang mempunyai makna yang sangat luas subur makmur, sejahtera dan ada dalam bimbingan serta Ridho Allah. SWT. Ungkap Bupati.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Karawang, H. Edy Yusuf,MM mengatakan, kuota haji Kab. Karawang untuk musim haji tahun 1433 hijriah sebanyak 2.096 orang. Edy Yusuf menambahkan, untuk kloter 01 JKS yang akan diberangkatkan hari ini jumlahnya mencapai 444 orang,. Waktu penerbangan keberangkatan mereka yaitu pada hari kamis, 20 September 2012 pukul 11.00, masuk embarkasi Asrama Bekasi, Jum’at 21 September 2012 Pukul 05.00 Ke Bandara Soekarno Hatta, dan Take off  hari Jum’at 21 September 2012 Pukul : 10.00 dengan menggunakan Pesawat Arabian SV 5501. Paparnya.
Bupati Karawang H. Ade Swara yang didampingi Ibu Hj. Nurlatiaf Ade Swara kemudian Ketua DPRD Karawang, Sekda Karawang dan Pejabat Pemkab melepas Jamaah haji dengan diiringi Talbiyah yang juga diwarnai isak tangis dari Keluarga Jamaah Haji. News ADS Radio, Cikampek.

Type above and press Enter to search.