» » BUPATI KARAWANG LEPAS ADVENTURE NARATAS GOYANG KUTA TANDINGAN

Karawang (News ADS Radio, Cikampek). Gebyar Hari Jadi Karawang ke 379 pada tahun ini di meriahkan oleh bebagai event dan pagelaran seni serta beberapa kegiatan sosial serta hobby, diantaranya adalah Naratas Goyang Kutatandingan, dimana kagitan ini merupakan bentuk kegiatan sosial dan hobby bagi masyarakat yang gemar mengendarai motor trail yang melakukan adventure ke sebuah lokasi bukit Kuta tandingan, kegiatan tersebut dibuka dan dipimpin secara langsung oleh Bupati Bupati Karawang H. Ade Swara. Di Area Stadion Singaperbangsa, Karawang, Sabtu (15/9).
Saat melepas dan memimpin Adventure bupati karawang H. Ade Swara mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang biasa dilakukan setiap tahun oleh para club motor adventure yang mencintai alam dengan berbagai tantangannya, dan kami bersama para roadreser diseluruh jawa barat bahkan seluruh Indonesia sepakat bahwa tahun ini diadakan bertepatan dengan hari Jadi Karawang yang ke 379, guna memeriahkan sekaligus memperkenalkan kepada para roadreser tentang Karawang yang kaya dengan kearifan budaya lokal dan kaya seni serta kaya alam yang patut kita syukuri.
Bupati mengatakan bahwa peserta adventur ini terdiri dari berbagai daerah Kabuaten dan kota se Jawa Barat, DKI Jakarta serta beberapa dari Daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur, jumlah peserta yang mengikuti adventure ini berjumlah 800 peserta.  Pada kesempatan tersebut Bupati berpesan agar kegiatan ini dijadikan sebagai sarana introspeksi diri dan selalu bersyukur kepada Allah SWT atas Karunia kesehatan lahir dan bathin, kesehatan Jasmani dan ruhani sehingga Hari Jadi Karawang yang ke 379 ini benar benar menjadikan Karawang lebih baik dan kami pemerintah daerah terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Ucapnya.
Bupati menambahkan dan berpesan kepada para peserta hendaknya tetap berhati-hati mengendarai motornya mengingat medan di kuta tandingan lumayan ekstrim, tetap waspada jaga kondisi fisik dan cek kembali motor yang ditumpanginya.
Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Karawang agar ikut berpartisipasi aktif dalam memeriahkan HUT Karawang ini, dan marilah kita bersama-sama bangun membangun saling mengisi serta mensukseskan acara demi acara yang kita gelar bersama, semoga semua kegiatan rangkaian HUT Karawang ini dapat menfaatnya dan serta selalu ada dalam ridho Allah SWT serta dapat memberikan kontribusi yang posistif bagi pengembangan ekonomi kerakyatan bagi masyarat. Pungkasnya.News ADS Radio, Cikampek.

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama