» » BUPATI TINJAU PELAKSANAAN JAMBORE PRAMUKA TINGKAT RANTING CILAMAYA KULON

Karawang (News ADS Radio, Cikampek). Sebagai salah satu upaya menjamin kualitas pembangunan dan pengerjaan proyek-proyek infrastruktur, Bupati Karawang, H.Ade Swara melakukan inspeksi mendadak (sidak) pelaksanaan rehabilitasi jembatan di desa Manggung Jaya Kecamatan Cilamaya Kulon. Melalui sidak tersebut, Bupati Ade Swara ingin melihat langsung ke lapangan sejauh mana instansi yang bersangkutan dalam pelaksanaan program di bidang infrastruktur di Kabupaten Karawang ini.
Bupati Ade Swara dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa dalam upaya mewujudkan visi misi Kabupaten Karawang, khususnya dalam meningkatkan pelayanan ketersediaan infrastruktur wilayah, Pemerintah Kabupaten Karawang telah mengalokasikan anggaran untuk berbagai pembangunan infrastruktur. Termasuk diantaranya adalah untuk pembangunan dan rehabilitasi berbagai ruas jalan dan jembatan.
Lebih lanjut Bupati Ade Swara mengatakan bahwa sejalan dengan pelaksanaan berbagai program pembangunan infrastruktur tersebut, dirinya secara pribadi akan terus berupaya untuk mengawasi secara langsung berbagai program infrastruktur. Hal ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dalam pelaksanaan pembangunan, sehingga hasilnya dapat benar-benar dirasakan masyarakat.
Fokus pembangunan di bidang infrastruktur sendiri, lanjut Bupati, didasari oleh sejumlah faktor, dimana keberadaan infrastruktur yang memadai dapat menunjang pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Karawang. Baiknya kualitas infrastruktur jalan juga akan memperlancar akses serta arus orang dan barang ke sentra-sentra ekonomi dan aktifitas masyarakat, hingga ke tingkat kecamatan dan desa.
Bupati Ade Swara juga menjelaskan bahwa dengan adanya sidak ini, masyarakat tentunya dapat semakin jelas bahwa Pemerintah Daerah senantiasa bekerja untuk memenuhi berbagai aspirasi masyarakat yang ada. “Tidak seperti dugaan sejumlah orang selama ini, roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Karawang terus berjalan normal seperti biasa, dan bahkan terdapat akselerasi di sejumlah sektor prioritas,” imbuhnya.
Bupati melanjutkan bahwa pelaksanaan berbagai program infrastruktur yang terkesan lambat bukanlah hasil dari kinerja pemerintahan daerah yang lambat, melainkan karena adanya berbagai peraturan perundangan yang mengatur pelaksanaan proyek tersebut, yang notabene menggunakan uang negara. News ADS Radio, Cikampek.

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama