» » Jadi Lady Rocker, Depe Tinggalkan Dangdut?

JAKARTA- Dewi Perssik (Depe) yang dikenal sebagai penyanyi dangdut kini sudah berubah haluan menjadi lady rocker. Bahkan, dia berkolaborasi dengan Roy Jeconiah atau Roy eks Boomerang.

Kolaborasi antara Depe dan Roy itu terjadi dalam lagu yang berjudul “Mata Hati”. Di sini cengkok dangdut Depe sama sekali tidak terdengar, bahkan suara rock-nya sangat ngeblend dengan Roy.

“Lagu ‘Mata Hati’ ini sebenernya kolaborasi dalam sebuah album Kompilasi Spektakuler 2012. Isinya bukan cuma kami berdua aja tapi juga ada orang lain seperti pengamen dan musisi baru lainnya. Aku juga disini dipercayakan untuk membawakan lagu rock,” ujar Depe kepada Okezone saat berbincang di MNC, Jakarta, Rabu (12/9/2012).

Menurut Roy, suara Depe ini benar-benar rocker dan suara dangdutnya benar-benar hilang. Roy juga mengatakan kemungkinan Depe bisa menjadi rocker sungguhan jika sejak awal keluar dengan imej rock.

“Aku pernah lihat dulu dia pernah duet sama Candil jadi buat aku harus dicoba. Ternyata pas dicoba suaranya Depe itu formula rock-nya banyak sebetulnya. Mungkin dulu kalau ngeluarinnya album rock duluan, dia jadi lady rocker,” ungkap Roy.

Saat ditanya apakah dengan kolaborasi ini Depe bakal meninggalkan dangdut, dia mengaku tidak. Dia tergantung dengan penawaran yang datang kepadanya, jika ada yang ingin dirinya menyanyi dangdut, dia pun siap.

(http://music.okezone.com/read/2012/09/12/386/688734/jadi-lady-rocker-depe-tinggalkan-dangdut)

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama