TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

Uthe Puji Bakat Titi DJ Ciptakan Lagu

JAKARTA - Selain memiliki suara yang bagus, Titi DJ juga mahir menulis lagu. Kelebihan Titi itu dipuji oleh sahabatnya, Ruth Sahanaya alias Uthe. Mereka berdua kini melebur jadi Truth (Titi dan Ruth) untuk meluncurkan album About Us.

Dalam albumnya, ada satu lagu berjudul "Hati-Hati dengan Hati" hasil karya Titi. Bekas istri Ovy “/rif” inipun mengungkapkan memiliki bank lagu ciptaannya sendiri yang  belum pernah dipublikasikan. Uthe pun memberi pujian kepada Titi dengan bakat yang dimilikinya.

"Dari yang saya lihat, lagu-lagunya Titi enggak ada yang sama warnanya. Dia kalau bikin lagu warnanya beda-beda dari lagu yang satu sama lagu lainnya. Kan ada ya yang kalau bikin lagu warnanya sama, pasti sudah kelihatan itu lagunya siapa. Kalau Titi enggak," puji Uthe saat berbincang di KFC Kemang, Jakarta, kemarin.

Sedangkan Titi mengungkapkan, setiap melahirkan karya lagu selalu dalam kondisi mood yang berbeda.

"Saya kalau bikin lagu itu tergantung mood dan gejolak di hati, makanya mungkin warnanya bisa beda-beda. Dan dulu saya menciptakan lagu khusus untuk diri saya sendiri, saya enggak pernah mikir ini akan dinyanyikan siapa," tandasnya.

(http://music.okezone.com/read/2012/09/06/386/685857/uthe-puji-bakat-titi-dj-ciptakan-lagu)

Type above and press Enter to search.