» » WAKIL BUPATI TINJAU PELAKSANAAN JAMBORE PRAMUKA KWARTIR RANTING TEMPURAN

Karawang (News ADS Radio, Cikampek). Wakil Bupati Cellica meninjau pelaksanaan kegiatan Jambore Pramuka Kwartir Ranting Tempuran yang digelar di Bumi Perkemahan Jaya Koncara kecamatan Tempuran, dalam kunjungannya tersebut wakil bupati Cellica didampingi dengan anggota DPRD Karawang Budianto, Plt Camat Tempuran H.Saryadi.
Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Cellica mengatakan bahwa dirinya dan seluruh jajaran Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi kegiatan jambore yang diselenggarakan oleh Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Tempuran tersebut. Ini yang dilaksanakan dalam rangka hari jadi Pramuka ke 51, Terlebih Gerakan Pramuka merupakan media pendidikan non formal yang dapat membentuk karakter para anggotanya, antara lain kemandirian, tanggungjawab, dan jiwa solidaritas. sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan wahana aktifitas bagi para generasi muda di Kab. Karawang
Lebih lanjut Wakil Bupati mengatakan bahwa kegiatan Jambore pramuka seperti ini sangat positif, karena bisa meminimalisir hal hal negatif di kalangan generasi muda di Kabupaten Karawang, Untuk itu, Wakil Bupati berharap seluruh jajaran Gerakan Pramuka di Kab. Karawang dapat terus intens untuk mengadakan berbagai kegiatan seperti ini, sehingga bisa melatih Kemandirian dan lain sebagainya khususnya di kalangan pelajar pemuda.
Katua Kwartir Ranting Tempuran Yoyo, mengucapkan terimakasih kepada ibu wakil bupati telah menyempatkan hadir pada acara Jambore ini, pada acara ini ada prosesi menyalakan api Unggun sesaat seluruh penerangan dimatikan seluruh yang hadir beserta anggota pramuka introspeksi dan diakhiri dengan pengucapan sumpah Dasa Darma Pramuka
Selesai menghadiri acara ini ibu wakil bupati melanjutkan kegiatan menghadiri walimah Safar menjelang keberangkatan menunaikan ibadah Haji anggota DPRD Karawang Unang beserta keluarga di kediaman nya di Kec Cilamaya Kulon, ibu wakil bupati singkat memberikan sambutan mengucapkan selamat jalan kepada pa Unang dan sekeluarga, dan berseru mengucap semoga menjadi Haji Mabrur, dan juga memohon kepada pa Unang agara mendoakan agar kita semua yang hadir pada acara ini bisa menyusul menuanikan ibadah Haji, karena dominan orang sudah memiliki rejeki cukup untuk berangkat akan tetapi bila belum saat nya datang ke tanah suci akan sulit terwujud begitu ujar wakil bupati di akhir sambutannya. News ADS Radio, Cikampek. News ADS Radio, Cikampek.

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama