» » BUPATI BERSAMA GABUNGAN KOMUNITAS OFF ROADER MENGGELAR BAKTI SOSIAL DI DESA MARGAJAYA TELUKJAMBE BARAT

Karawang (News ADS Radio, Cikampek). Sebagai salah satu wujud kepedulian sosial kepada masyarakat, Bupati H. Ade Swara bersama Komunitas gabungan Offroader dengan ratusan member yang hadiri turut partisipasi, menggelar Bakti Sosial di lapangan desa Margajaya  Kec Telukjambe Barat Minggu (28/10).

Adapun sasaran mengapa kegiatan ini dilakukan di lokasi ini, karena ini adalah lokasi kami berkumpul saat ber off road, maka dari itu dengan di adakannya acara bakti sosial ini tujuannya agar kami komunitas off roader tetap menjalin hubungan baik bersilahturahim dengan masyarakat sekitar yang daerahnya selalu dilintasi kami saat ber offroad.

Dalam pelaksanaan bakti sosial ini panitia yang dalam hal ini gabungan komunitas offroader memberikan  uang tunai sebesar 10 Juta, lalu setelah memberikan secara simbolis Bupati berbicara tentang pesan kesannya menyampaikan ucapan terima kasih yang tiada terhingga kepada pihak komunitas off road, semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Marga jaya Kecamatan Telukjambe Barat yang notabennya adalah daerah yang sering dilintasi OffRoader ini. lebih lanjut Bupati atas nama pribadi dan pemeritah mengucapkan terimakasih kepada pihak pihak yang berpatisipasi pada acara ini sehingga bisa terselenggaranya acara ini.

Tentunya Bupati berharap kegiatan ini tidak hanya sekedar berhenti disini, melainkan turut di ikuti oleh komunitas komunitas lainnya, seperti oleh komunitas Mobil, pecinta Alam dan lain sebagainya tambahnya.

Selanjutnya ketua Panitia baksos gabungan Komunitas Offroader H.Daday menjelaskan Adapun dalam mensukseskan acara yang akan kami laksanakan ini, sumber dana yang kami galang berasal dari sumbangan dan partisipasi dari anggota gabungan komunitas Offroader, untuk itu, menurutnya segala partisipasi dan dukungannya sangat kami harapkan guna terlaksananya kegiatan yang kami laksanakan hari ini dengan baik dan lancar, demi tercapainya tujuan mulia dan turut serta membangun Kabupaten Karawang yang tenteram, Damai, sejahtera, adil dan makmur yang diridhoi Tuhan yang Maha Esa. Pungkasnya. News ADS Radio, Cikampek.

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama