» » BUPATI MELEPAS JAMAAH HAJI KLOTER 67 JKS YANG MERUPAKAN GELOMBANG TERAKHIR DI KARAWANG PADA MUSIM HAJI TAHUN 1433 H

Karawang (News ADS Radio, Cikampek). Pemberangkatan Haji Musim Haji Tahun 1433 H sudah tiba pada gelombang terakhir, yang tergabung dalam kloter 67 JKS,pada kesempatan tersebut pelepasan dilakukan oleh Bupati Karawang H. Ade Swara di Kompleks Kantor Bupati Karawang, Jumat (12/10) dalam keadaan langit suasana pagi hari yang cerah dan sejuk.
               Kepala Kantor Kemenag Wilayah Karawang H. Edy Yusuf,MM menyampaikan Laporannya pada kloter kali ini yang berangkat yaitu 157 Jamaah rincian antara lain 11 jamaah Mandiri, 146 lewat KBIH, yang seharusnya total 159 jamaah ada 2 orang yang menunda jamaah karena hamil 1 dan jamaah karena sakit 1 lalu hal lain yang di jelaskan kloter kali ini di kabupaten Karawang merupakan kloter gabungan dengan sukabumi kuningan bekasi, dan TPHD pun dari Sukabumi, disampaikan juga kepada bupati pemberangkatan haji yang tergabung di kloter sebelumya alhamdulilah sudah sampai di  Mekkah
Bupati dalam kesempatan ini ingin mengucapkan terimakasih kepada petugas Pelayanan Haji Kab Karawang sudah memberikan pelayanan terbaik dari mulai pendaftaran, bimbingan manasik haji, pemberangkatan ke embarkasi Bekasi sampai pada pelayanan di saat ibadah di tanah suci nanti, dan juga bupati berpesan agar para jamaah disana bisa selalu beribadah dengan khusyu dan mengikuti rangkaian ibadah Haji yang rukun wajib atau sunnah sunnah dan jangan lupa selalu mendoakan kami yang ada di Karawang agar Kabupaten Karawang di Jadikan oleh Allah sebagai Tempat  yang Baldatun Thoyyibatun Wa Robbun Ghofur yang mempunyai makna yang sangat luas subur makmur, sejahtera dan ada dalam bimbingan serta Ridho Allah. SWT. Ungkap Bupati.
           Kami yang ada di Karawang pun berharap kepada para jamaah haji nanti setelah ibadah haji dapat kembali ke tanah air dengan selamat dan dalam keadaan sehat wal afiat serta mendapatkan predikat Haji Mabrur dan mampu mempertahankan kemabruran tersebut sampai akhir hayat karena itu adalah harapan dari saya pribadi yang sangat sekali penting untuk disampaikan dan dengan mengucapkan bismillahirahmanirrahim hari ini saya lepas jamaah haji semoga selamat sampai tujuan dan kembali dengan selamat pula begitu menutupi sambutannya.
Setelah sambutan Bupati H. Ade Swara didampingi Hj Nurlatifah dan jajaran Pejabat Pemda bersalaman dengan para calon jamaah haji yang di iringi dengan doa kalimat talbiyah "Labaik Allahumma Labaik" dan juga terdengar isak tangis mengiri dari para pengantar jamaah haji, terlihat salah satu dari calon jamaah haji yaitu Kadisbudpar Karawang Acep Jamhuri bersalaman mencium tangan dan memeluk bupati Karawang. News ADS Radio, Cikampek.

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama