» » BUPATI MEMBERIKAN PENGHARGAAN KNPI SECARA SIMBOLIS KEPADA PARA PEMUDA PADA PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA KE 84 TINGKAT KABUPATEN KARAWANG

Karawang (News ADS Radio, Cikampek). Pemerintah Kabupaten  Karawang menggelar upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-84 Tingkat Kab. Karawang. Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Bupati Karawang H. Ade Swara pada Minggu (28/10).

Bupati Karawang H. Ade Swara membacakan salinan sambutan Menteri Negara Pemuda dan Olahraga yaitu bahwa tema peringatan Hari Sumpah Pemuda kali ini adalah: DENGAN SUMPAH PEMUDA, KITA MANTAPKAN KEMANDIRIAN, KREATIVITAS DAN KEBANGSAAN MENUJU KOMUNITAS ASEAN 2015, tema tersebut membawa pesan bahwa kita semua, dan pemuda khususnya, perlu memantapkan tekad untuk terus menerus mempertahankan kemandirian dan kreativitas sambil membangun identitas kebangsaan yang lebih kokoh dan bermartabat.

Pada Kesempatan itu Bupati menyerahkan pengahargaan dari KNPI secara simbolis kepada para pemuda yang berjasa pada bidangnya antara lain: Pemuda Peduli Buruh di serahkan kepada Dudung Ridwan, Pemuda Peduli Seni dan Budaya Handi: Jaya Permana SE, Pemuda peduli Wirausaha: Guntar Mahardika, Pemuda Peduli Pertanian: Deden Sofyan, Pemuda Peduli Pendidikan: Enda Rahmat dan terakhir Pemuda Peduli Lingkungan: Ahmad Rahmat, SE.

Setelah itu Bupati melanjutkan memberikan Piala untuk Paskibra tingkat SD, SMP dan SMA yang berprestasi menjuarai Lomba Baris Berbaris se-Karawang, antara lain tingkat SMA Juara 1 SMA Negeri 1 Cikampek, tingkat SMP Juara 1 : SMP Negeri 1 Tirtamulya, tingkat SD Juara 1 : SD Palumbonsari 4, sebelum menerima Piala Paskibra menunjukan atraksi/demo terlebih dahulu dihadapan Bupati.

Selanjutnya Rangkaian peringatan Sumpah Pemuda diakhiri dengan Bupati Melepas Gerak Jalan Santai yang diselenggarakan oleh Pemuda Pancasila dihadiri ratusan peserta pada gerak Jalan tersebut. News ADS Radio, Cikampek.

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama