» » GUBERNUR JAWA BARAT H. AHMAD HERYAWAN LEPAS JAMAAH CALON HAJI KLOTER 55 JKS KABUPATEN KARAWANG

Karawang (News ADS Radio, Cikampek). Pada Gelombang II Pemberangkatan Jamaah calon haji Kabupaten Karawang yang tergabung dalam kloter 55 JKS patut berbahagia dan bersyukur karena dilepas langsung oleh orang nomor satu di Jawa Barat H. Ahmad Heryawan,LC. Di Plaza Pemkab Karawang, Senin (8/10).
Dalam sambutannya Bupati Karawang H. Ade Swara mengucapkan Selamat Datang Kepada Gubernur Jawa Barat atas kehadirannya dan berkesempatan melepas Calon Haji Kabupaten Karawang, dan berharap semoga dengan kehadiran Bapak Gubernur dapat memberikan motivasi guna menjalankan ibadah di tanah suci. Lebih lanjut Bupati juga berpesan kepada para jamaah untuk benar-benar mengkhusyukan diri untuk beribadah selama ditanah suci. “Tinggalkan semua pemikiran tentang keluarga, harta, dan permasalahan lainnya, dan teguhkan hati demi kekhusyuan beribadah dan menjalani ibadah haji,” pesannya.
Bupati dapam kesempatan tersebut berpesan agar para jamaah disana selalu mendoakan kami yang ada di Karawang agar Kabupaten Karawang di Jadikan oleh Allah sebagai Tempat  yang Baldatun Thotibatun Wa Robbun Ghofur yang mempunyai makna yang sangat luas subur makmur, sejahtera dan ada dalam bimbingan serta Ridho Allah. SWT. Ungkap Bupati.
Gubernur Jawa Barat dalam sambutannya berpesan kepada jamaah calon haji Kabupaten Karawang agar selalu menjaga kesehatan agar dalam pelaksanaan haji dapat sempurna dan selalu bersabar, selalu berdoa untuk kemajuan Karawang dan Jawa Barat, karena ibadah haji merupakan ibadah yang sarat dengan dikabulkannya do’a, perbanyaklah berdoa karena disanalah tempat yang sangat dikabulkan oleh Allah, dengan catatan harus selalu menyempurnakan syarat, rukun dan wajib haji. Ungkapnya.
Gubernur menambahkan bahwa Al-Hajji Arofah, artinya puncak ibadah haji adalah wukuf diarofah, jadi disanalah kita bermunajah dan berdoa kepada Allah, dan disanalah tempat tidak ada perberdaan antara yang kaya dan miskin, Pejabat dan rakyat semua sama dihadapan Allah, yang membedakan hanyalah taqwanya. Beliau berpesan semoga Haji di Kabupaten Karawang khusunya dan Jawa Barat umumnya semoga menjadi Haji yang Mabrur yang selalu menjaga kemabrurannya sepanjang hayat. Dan semoga kembali ke Karawang dalam keadaan sehat wal afiat. Pungkasnya. News ADS Radio, Cikampek.

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama