» » Hampir Masuk Jurang, Nyawa Repvblik Sempat Tergadai

JAKARTA – Kecelakaan tidak pandang bulu, dapat menimpa siapa saja, termasuk kaum selebriti. Saat hendak menghibur para penggemarnya, band Repvblik pernah mengalami kecelakaan. Mobil yang ditumpangi mereka hampir masuk jurang.

Nyawa Ruri (vokal), Hexa (rhythm gitar), Lafi Hariyatulafian (bass), Tyar (keyboardist, backing vocal), Chiel (drum), dan Ei (lead guitar) sempat tergadai lantaran hampir masuk jurang saat perjalanan tur ke Kalimantan. Kejadian itu membuat mereka takut. Sebab kecelakaan itu telah mengakibatkan mobil rombongan mereka mengalami tabrakan.

"Beberapa bulan lalu, perjalanan darat 12 jam ke Muara Teweh, Kalimantan. Malam-malam keadaan gelap, yang bawa sopir. Sopir bawa kebut jalan rusak, kita nyaris masuk ke jurang, satu mobil hampir masuk ke jurang. Satu lagi tabrakan sama mobil. Kita konvoi semuanya, enggak ada yang beres," papar sang gitaris, Ei, saat berbincang dengan Okezone, di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2012).

Akhirnya, mereka mengambil tindakan memilih tidak menggunakan sopir dan menyetir sendiri. "Akhirnya bawa mobil masing-masing. Sopirnya ngantuk, akhirnya kita-kita saja yang bawa," jelasnya.

Semenjak kejadian tersebut, mereka merasa yakin jika mobil yang dikendarai sendiri akan lebih aman dibandingkan disopiri orang lain.

"Kita sebenarnya suka perjalanan darat, dan penginnya nyetir sendiri, soalnya lebih pede, lebih safety saja," tandas Hexa.

(http://celebrity.okezone.com/read/2012/10/11/33/702629/hampir-masuk-jurang-nyawa-repvblik-sempat-tergadai)

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama