TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

Inikah Foto Pernikahan Ketiga Andhika "Eks Kangen Band"?

JAKARTA- Andhika Mahesa dikabarkan sudah menikah lagi beberapa waktu lalu. Hal itu terlihat dari foto-foto pernikahan dan foto mesra bekas vokalis Kangen band itu dengan seorang wanita.

Foto pernikahan ketiga Andhika beredar di dunia maya. Andhika tampak memakai jas hitam, sedangkan sang mempelai wanita memakai kebaya dan kerudung putih. Layaknya mempelai yang menggelar akad nikah, mereka terlihat sedang berada di dalam masjid dan diselimuti satu kerudung. Mereka disebut baru saja menggelar pernikahan pekan lalu.

Selain foto saat pernikahan, terdapat juga foto Andhika dan wanita yang sama sedang bermain bowling dan menggelar acara syukuran bersama anak-anak yatim. Berbeda dengan dua istrinya terdahulu, istri baru Andhika memiliki wajah keturunan Arab.

Saat coba dikonfirmasi seputar pernikahannya, telepon selular Andhika sedang tidak aktif. Namun, bekas istri Andhika, Anggi April Lestari mengaku sudah melihat foto-foto Andhika itu. Anggi mengaku tidak tahu jika bekas suami sirinya itu sudah menikah lagi. Dia juga tidak mengenal istri baru Andhika itu.

"Memang kemarin ada yang kasih lihat foto-foto itu, tapi aku tidak tahu dan tidak kenal wanita itu. Banyak juga fans dia (Andhika) yang tanya benar atau tidak sudah nikah lagi. Aku bilang aku enggak tahu karena sudah putus komunikasi," ujar Anggie saat berbincang dengan Okezone.

Jika Andhika benar menikah lagi, maka itu akan menjadi pernikahan ketiga baginya. Sebelumnya, Andhika pernah menikah dengan wanita bernama Bunga. Namun, pernikahan yang dikaruniai satu orang anak itu hanya bertahan dua tahun. Mereka bercerai pada tahun 2009.

Pernikahan kedua Andhika dengan Anggi terjadi pada November 2011 saat Andhika masih menjalani rehabilitasi narkoba. Namun, pernikahan siri Andhika dan Anggie juga kandas. Bahkan, Andhika sempat ragu jika anak yang dikandung Anggi merupakan janin darinya. Usai melahirkan empat bulan lalu, Anggi mengaku tak pernah berkomunikasi dengan Andhika lagi.

(http://celebrity.okezone.com/read/2012/10/04/33/699372/inikah-foto-pernikahan-ketiga-andhika-eks-kangen-band)

Type above and press Enter to search.