» » JAMAAH HAJI KLOTER 42 JKS KABUPATEN KARAWANG DILEPAS BUPATI H. ADE SWARA

Karawang (News ADS Radio, Cikampek). Kembali Isak Tangis keluarga Pegantar Jamaah Haji Kabupaten Karawang yang tergabung dalam Kloter 42 JKS mengiringi pelepasan yang dilakukan oleh Bupati Karawang H. Ade Swara di halaman Plaza Pemda Karawang, Kamis (4/10).
Bupati Karawang dalam  kesempatan tersebut mengatakan, atas nama pribadi, pemerintah daerah, dan masyarakat Kabupaten Karawang mengucapkan selamat kepada seluruh jamaah haji yang akan berangkat ke tanah suci Makkatul Mukaromah dan Madinatul Munawah. “Untuk itu, sekali lagi saya ucapkan selamat menunaikan ibadah haji tahun 2012, semoga para jamaah dapat kembali dengan selamat dan menjadi haji yang mabrur,” ungkapnya.
Lebih lanjut Bupati juga berpesan kepada para jamaah untuk benar-benar mengkhusyukan diri untuk beribadah selama ditanah suci. “Tinggalkan semua pemikiran tentang keluarga, harta, dan permasalahan lainnya, dan teguhkan hati demi kekhusyuan beribadah dan menjalani ibadah haji,” pesannya.
Bupati dapam kesempatan tersebut berpesan agar para jamaah disana selalu mendoakan kami yang ada di Karawang agar Kabupaten Karawang di Jadikan oleh Allah sebagai Tempat  yang Baldatun Thotibatun Wa Robbun Ghofur yang mempunyai makna yang sangat luas subur makmur, sejahtera dan ada dalam bimbingan serta Ridho Allah. SWT. Ungkap Bupati.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Karawang, H. Edy Yusuf,MM mengatakan, kuota haji Kab. Karawang untuk musim haji tahun 1433 hijriah sebanyak 2.096 orang. Edy Yusuf menambahkan, untuk kloter 42 JKS yang akan diberangkatkan hari ini jumlahnya mencapai 444 orang, ditambah dengan 6 orang petugas Haji.
Edy Yusuf juga berpesan kepada seluruh masyarakat karawang yang ingin menunaikan ibadah haji segera berkoordinasi dengan Kementrian Agama dan harus segera melapor, karena pada tahun ini ada kejadian calon haji telah melunasi ONH kepada salah satu Bank namun karena belum terdaftar di Siskohat maka daftar namanya tidak ada maka diundur keberangkatannya tahun depan. Jadi kepada masyarakat yang akan berangkat haji hendaknya terus berkoordinasi dan meminta informasi di Seksi Haji  Kementrian Agama. Ungkapnya.
Bupati Karawang H. Ade Swara yang didampingi Ibu Hj. Nurlatiaf Ade Swara kemudian Ketua DPRD Karawang,  Pejabat Pemkab melepas Jamaah haji dengan diiringi Kalimah Talbiyah. News ADS Radio, Cikampek.

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama