» » Kanker Paru-Paru, Pedangdut Leo Waldy Jual Lagu Ciptaannya

JAKARTA - Legenda dangdut Leo Waldy kini terbaring sakit karena penyakit kanker paru-paru yang dideritanya.

Saat
Okezone berbincang dengan istri Leo Waldly, Natalia, suaminya itu telah menjalani perawatan di beberapa rumah sakit di Jakarta. Kini, penyanyi dan pencipta lagu itu diputuskan untuk dirawat di rumah sakit daerah Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Natalia beralasan, sang suami dirawat di kawasan Cisarua, yang merupakan dataran tinggi di Bogor, karena udaranya lebih sejuk dibanding Jakarta.


"Pak Leo yang minta pindah ke sini, karena udaranya lebih sejuk", ungkap Natalia saat berbincang melalui sambungan telefon, Jumat (5/10/2012).


Kepindahan rumah sakit dari sebelumnya, RS Mitra Kemayoran, ke RSPG Cisarua  baru dilakukan tadi malam.


Sebagian fungsi fisik Leo Waldy juga sudah tidak berfungsi dengan baik, sehingga makan dan minum harus melalui selang. Hingga saat ini, Natalia mengungkapkan, suaminya masih dalam keadaan sadar.


Sejak tiga bulan lalu suara Leo Waldy sudah hilang, karena penyakit tersebut sudah menyerang hingga pita suaranya.


Untuk membiayai rumah sakit, keluarga mengandalkan penjualan karya Leo waldy, dan sumbangan dari beberapa rekan artis yang datang menengok ke rumah sakit.


"Kita juga sudah habis-habisan," tandasnya.


Sekadar diketahui, pihak keluarga pelantun “Pasrah” itu telah mengirimkan pesan meminta bantuan dan sumbangan agar dapat meringankan beban mereka.

“Asskm.Wr.Wb... Mhn doanya utk rekan kita LEO WALDY (Pencipta & Penyanyi) yg saat ini dirawat di RSPG Cisarua Puncak Bogor (sblm Taman Safari) ruang Anggrek bawah kelas 1 no. 4. Semoga Allah SWT memberikan mukjizat kesembuhan untuknya. Jika ada teman-teman yang ingin membantu bisa transfer ke BCA 1970263001 a/n. Natalia (istrinya). Mksh, Wass...,” bunyi pesan yang diterima wartawan.

(http://music.okezone.com/read/2012/10/05/386/699656/kanker-paru-paru-pedangdut-leo-waldy-jual-lagu-ciptaannya)

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama