» » Legenda Dangdut Leo Waldy Meninggal Dunia

JAKARTA - Pencipta dan penyanyi lagu dangdut Leo Waldy meninggal dunia, malam tadi, setelah sebelumnya dikabarkan terserang penyakit kanker paru-paru.

"Inna lillahi waina ilaihi roji'un......Telah berpulang ke rahmatullah, sdr kita LEO WALDY - pkl 23.30 wib di Gedung A-RSCM.

Jenazah malam ini akan diberangkatkan ke rumah duka: Perum Poris Indah Komp AGS Blok.C Rt.05/04 No.76, Cipondoh Indah-Tangerang. Untuk Pemakaman, masih dalam musyawarah keluarga. Semoga almarhum ditempatkan di sisi Allah SWT, aammiiinnnn.....Demikian disampaikan dan mohon do'a dari teman-teman semua", demikian isi pesan yang disampaikan Wira, putra Leo Waldy, Jumat (12/10/2012).

Sementara itu, istri almarhum, Natalia, saat dihubungi satu pekan lalu mengatakan penyakit suaminya sudah menyerang hingga ke pita suara. Sehingga hampir tiga bulan suaranya telah hilang.

Akibat penyakit ini, beberapa aktivitas dilakukan Leo di tempat tidur. Seperti makan dan minum lewat selang.

Sebelumnya Leo dirawat di beberapa rumah sakit di Jakarta, dan kabar terakhir menyebutkan pria yang mempopulerkan lagu "Tidak Semua Laki-Laki" ini dirawat di salah satu rumah sakit paru daerah Bogor.

(http://music.okezone.com/read/2012/10/12/386/702809/legenda-dangdut-leo-waldy-meninggal-dunia)

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama