» » PENANDA TANGANAN BERITA ACARA SERAH TERIMA SDN SUKALUYU 3 DARI PT.GALUH CITARUM KEPADA PEMERINTAH DAERAH

Karawang (News ADS Radio, Cikampek). Sebagai salah satu upaya meningkatkan kualitas pendidikan dan meningkatkan Sumber Daya Manusia, PT. Galuh Citarum pada hari ini menyerahkan bangunan Pendidikan Permanen SDN Sukaluyu 3 di Desa Sukaharja Kec. Teluk Jambe Timur Karawang Berita acara penyerahan langsung ditanda tangani oleh Bupati Karawang H. Ade Swara di Gedung Singaperbangsa Lt. II Pemkab Karawang, Jum’at (5/10).
Direktur PT. Galuh Citarum Mandra P. Shakti dalam sambutannya mengatakan bahwa pembangunan Gedung sekolah ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada dunia pendidikan di Kabupaten Karawang, dan SDN Sukalulu ini akan kami jadikan sebagai Sekolah binaan PT. Galuh Citarum dengan harapan semoga SDN ini mampu mencetak kader dan generasi Penerus bangsa yang pandai dan berprestasi.
Mandra juga melaporkan bahwa Pembangunan menghabiskan anggaran sebesar 1.216.215.000 dengan luas lantai 540 M2, meja siswa 40 dan kursi siswa 80. Dengan kondisi baik dan kami berharap semoga dengan pembangunan ini dapat bermanfaat untuk kepentingan pendidikan putra-putri kita. Ungkapnya.
            Bupati Karawang dalam sambutannya mengatakan bahwa pada kesempatan yang berbahagia ini kita bersama dapat mengikuti acara penandatanganan berita acara serah terima SDN sukaluyu 3  Desa Sukaharja Kecamatan Telukjambe Timur dari PT. Galuh Citarum kepada Pemkab Karawang,  mudah-mudahan langkah nyata ini dapat menjadi salah satu bagian penting dalam proses pembangunan bidang pendidikan di kabupaten karawang. Bupati mengatakan bahwa Pendidikan merupakan proses yang sangat penting dan memiliki peranan yang sangat dominan dalam upaya peningkatan kualitas SDM. namun demikian, untuk mewujudkan suatu pendidikan yang berkualitas tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, karena terdapat banyak faktor yang dapat mempengaruhi keberhasilan dalam penyelenggaraan pendidikan, salah satunya keterbatasan sarana dan prasaran, namun Alhamdulillah di Karawang Anggaran APBD buat Pendidikan sudah mencapai angka 40 % padahal diamanat undang-undang hanya 20 %, dan kita patut bersyukur karena dikarawang kami senantiasa konsisten dengan priortitas pembangunan pendidikan. Pemerintah kabupaten karawang telah menempatkan sektor pendidikan sebagai salah satu prioritas utama dalam pembangunan. upaya ini dilakukan dengan mengeluarkan berbagai kebijakan dan terobosan di bidang pendidikan, khususnya dalam rangka penyediaan infrastruktur, sarana dan prasarana pendidikan yang layak; peningkatan akses dan kemudahan masyarakat untuk memperoleh pendidikan yang baik; serta peningkatan kualitas dan mutu pendidikan, baik dari segi ilmu pengetahuan dan teknologi, maupun dari segi moralitas dan spiritual. ucapnya
Lebih lanjut Bupati mengucapkan terima kasih kepada PT. Galuh Citarum yang telah memberikan contoh yang baik dalam upaya mendukung program pembangunan pendidikan di kabupaten karawang, dengan melakukan serah terima tanah, bangunan, dan mebeulair semoga hal ini dapat dicontoh oleh perusahaan yang lain, Bupati juga berpesan khususnya kepada Kepala Sekolah, UPTD dan Kepala Desa serta semua pihak agar bersama-sama memelihara dan merawat bangunan ini agar tetap tejaga dengan baik, dan dapat memberikan manfaat bagi kepentingan masyarakat. Pungkasnya.News ADS Radio, Cikampek.

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama