» » Boomerang Bakal Tandang di Halis, Sabtu 10 November 2012

Woooooyyyyyy Aaaaaaaa hahahaha... Udah kayak penyanyi Rock belum Akang Eteh? Teriakan khas yang sering dikeluarkan oleh penyanyi Rock menandakan haleuang yang dinyanyikannya itu penuh dengan kekuatan dan mencirikan kejantanan itu kalau penyanyinya pria alias untuk si Akang, tapi untuk Etehnya mencirikan keanggunan yang dibalut dengan kuatnya seorang wanita. Nah buat Anjeun pecinta haleuang bergenre Rock jangan lewatkan aksi seru Boomerang yang bakal ngobrol sareng Teh Hilda Wirginingsih di Gelaran Halis ( Haleuang Siang ) pada dinten Sabtu 10 November 2012, tabuh satu siang dugi ka tabuh dua siang. Tapi kita usut dulu yuk profil dari Boomerang, sorrrr ah diaos :

Band asal Surabaya ini lebih dulu dikenal dengan nama Lost Angels. Nama mereka mulai dikenal setelah masuk dalam 10 besar terbaik Festival Rock Se-Indonesia ke 7 versi Log Zhelebour pada tahun 1993.

Dengan personel awal Hubert Henry Limahelu (Bas), John Paul Ivan (Gitar), Roy Jeconiah Isoka Wurangian (Vokal) dan Farid Martin Badjeber (Drum), mereka akhirnya menandatangani kontrak dengan Logiss Record dan mengganti nama menjadi Boomerang.
Pada tahun 1994 Boomerang merilis album perdananya, Boomerang, di bawah bendera Logiss Records. Setelah itu mereka merilis Kontaminasi Otak (1995), Disharmoni (1996), Segitiga (1998), Best Ballads of Boomerang & Hard 'N Heavy (1999), dan X'Travaganza (2000).

Usai merilis X'Travaganza, Boomerang memutuskan untuk bergabung dengan Sony Music Indonesia. Bersama Sony mereka merilis dua album, yaitu Terapi Visi (2003) dan Urbanoustic.

Pada tahun 2005, John Paul Ivan mundur dari band yang membesarkan namanya ini. Posisinya digantikan ex gitaris PowerSlaves, Andre Franzy.

Karena tak berkembang bersama Sony Music Indonesia, Boomerang akhirnya kembali ke pangkuan Log Zhelebour dan rencananya pada bulan Maret 2009 ini mereka akan merilis album terbarunya.

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama