TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

BUPATI H. ADE SWARA MENGHADIRI PELANTIKAN ASPEKINDO KARAWANG

karawang ( News ADS Radio, Cikampek ). Bupati Karawang H. Ade Swara, MH menghadiri pelantikan Pengurus Asosiasi Pengusaha Konstruksi Indonesia ( ASPEKINDO ) Kabupaten Karawang, yang bertempat di Gedung Serba Guna RM Alam Sari Karawang Barat Kamis (8/11) Pagi.

Prosesi pelantikan yang merupakan rangkaian kegiatan musyawarah Kabupaten ke-I ASPEKINDO ini, menghasilkan kepengurusan baru untuk masa bhakti 2012-2016. Terpilih sebagai ketua Umum ASPEKINDO adalah H.Untung Mulyono. Organisasi yang bergerak pada bidang jasa konstruksi. 

Sementara itu Bupati Karawang H. Ade Swara dalam sambutannya bahwa menginginkan agar ASPEKINDO sebagai Organisasi Profesi yang bergerak di jasa pembangunan Konstruksi, dapat terus eksis di kabupaten Karawang ini, Hal yang penting yang harus diperhatikan adalah Organisasi juga perlu memberikan banyak manfaat bagi orang banyak, dan juga Bupati berharap agar para anggota ASPEKINDO dapat bersaing dengan asosiasi yang ada di Kabupaten Karawang dalam segi kualitas maupun kuantitas pekerjaan. Seperti kita ketahui bersama bahwa pembangunan merupakan tugas kita semua termasuk anggota ASPEKINDO. tuturnya

selanjutnya Bupati menegaskan Dalam menjalankan tugasnya selaku pengusaha jangan hanya memikirkan Kepentingan Pribadi, akan tetapi kita harus memikirkan juga mutu dan kualitas pekerjaan sehingga pekerjaan yang di kerjakan oleh anggota ASPEKINDO dapat menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Karawang. Dan bisa juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat kedepanya, Ujarnya.

Dalam laporannya, Ketua Panitia penyelenggara H. Ade Heryanto mengatakan, acara pelantikan ini merupakan kelanjutan dari acara musyawarah Kabupaten Karawang ASPEKINDO Acara ini Mempunyai Motto “ bersama ASPEKINDO kita tingkatkan Integritas dan Professional “Sejalan dengan hal itu kami segenap pengurus ASPEKINDO menjelaskan arti dari Motto tematik ini kami sesuaikan dengan roh Organisasi dalam suasana Kebatinan Anggota ASPEKINDO dengan harapan akan semakin maju, berkembang bersama anggotanya.
Hal tersebut juga dikatakan oleh Ketua DPP ASPEKINDO Jawa Barat, Jaminar Manurung bahwa selaku pengusaha dan insan ASPEKINDO harus lebih mengutamakan mutu pekerjaan, sehingga kepercayaan terhadap para anggota ASPEKINDO dapat terus diberikan oleh pemilik pekerjaan dalam hal ini Pemerintah. Selain itu juga beliau menitipkan kepada Bupati Karawang agar dapat membina para anggotanya yang ada di Kabupaten Karawang, sehingga dapat menjadi pejuang pembangunan bersama-sama dengan pemerintah saling bersinergi. News ADS Radio, Cikampek.

Type above and press Enter to search.