» » DUKUNG PERKEMBANGAN OLAHRAGA MASYARAKAT, BUPATI ADE SWARA NONTON VOLLY DAN BASKET

Karawang ( News ADS Radio, Cikampek ). Sebagai salah satu wujud perhatian dan dukungan terhadap perkembangan olahraga di masyarakat, Bupati Karawang, H. Ade Swara, turut hadir dan menyaksikan secara langsung kejuaraan Open Tournament Bola Volly Saan Mustopa Cup, dan Kejuaraan Bola Basket KNPI Cup II di GOR Panatayudha, Karawang, Sabtu (24/11).
Diluar agenda protokoler yang telah direncanakan sebelumnya, Bupati Ade Swara langsung menuju GOR Panatayudha usai melepas kegiatan Jalan Sehat. Meskipun datang saat pertandingan telah berlangsung, Bupati Ade Swara terlihat sangat menikmati kedua pertandingan olahraga tersebut. Tak pelak, kedatangan orang nomor satu di Kab. Karawang tersebut langsung disambut gembira oleh para panitia, supporter tim, dan para penonton pertandingan lainnya.
Bupati Ade Swara sendiri dalam beberapa kesempatan sebelumnya senantiasa menyiratkan kegemarannya terhadap olahraga. Untuk itu, dirinya sangat mendukung berbagai macam kegiatan olahraga yang diselenggarakan oleh berbagai komponen masyarakat. “Terlebih olahraga dapat membawa menjadikan kita tubuh kita tetap sehat, serta mendidik kita untuk berjuang meraih prestasi, dengan menjunjung tinggi sportifitas dan aturan pertandingan yang berlaku,” imbuhnya.
Sementara itu, Kejuaraan Bola Volly Saan Mustopa Cup sendiri merupakan kejuaraan bola volly yang diselenggarakan oleh anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Daerah Pemilihan Kabupaten Karawang, Saan Mustopa. Kegiatan tersebut diikuti oleh tim-tim dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Karawang. Kejuaraan tersebut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun PGRi Ke-67.
Sedangkan, Kejuaraan Bola Basket KNPI Cup II, sendiri merupakan kejuaran bola basket kedua kalinya yang diselenggarakan oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Karawang. Kejuaraan Bola Basket KNPI Cup II sendiri diikuti oleh tim-tim bola basket tingkat SLTA sekabupaten Karawang. News ADS radio, Cikampek.

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama