» » KABUT SALJU AYOOO TANDANG KE PADEPOKAN SIAR ADS RADIO

Akan kah malam ini cuacanya akan sedingn SALJU?, dan mungkinkah malam ini akan turun SALJU?, mungkin ajaaaa kaleee bahkan bisa pasti!!! karena SALJU bukan hanyya turun ( turun dari mobil ) tapi bakal tandang ke padepokan siar ADS Radio lohhhh.... yuk panteng Gelaran NGASO sareng Teh Hilda Wirginingsih dan direncangan ku SALJU, mulai jam 7 malem. tapi urang bahas heula profil SALJU yuk......>>>> 

Tak ada yang salah  dengan SALJU, band asal Blitang Palembang Sumatera Selatan itu. Catatan karirnya terentang apik, meski di awalnya butuh perjuangan yang tidak ringan. Kalau kemudian mereka merilis single ‘Apa Ku Salah’ yang diambil dari kantong album terbarunya Atas Nama Cinta, lebih kepada sebuah penegasan, SALJU akan tetap ada. Dan itu bukan sebuah kesalahan bukan?
SUKSES menyita perhatian dengan dua album terdahulu, SALJU kini kembali menyambangi penggemarnya –mereka disebut Kabut Salju— dengan album baru bertitel Atas Nama Cinta. Bagi penjaga kesetiaan musikalnya Made Herman [vokalis], Elfa Andi Prasetyo [drum] dan Muhamad Ektriano a.k.a Aank [kibordis], album baru ini seperti noktah baru dalam perjalanan karirnya, setelah sempat ditinggalkan beberapa personilnya. Aank adalah personil baru yang diharapkan memberi warna, spirit dan musikalitas yang lebih segar.
Single ‘Apa Ku Salah’ ciptaan Herman ini dipilih bukan sekadar pertimbangan pasar semata. Tapi karena punya hook-hook yang cepat menempel dari sisi aransemen dan lirik.  Sederhana dalam penghayatannya. Terdengar seperti true story yang melibatkan emosi pendengarnya. Secara lirik, tembang ini bercerita tentang kerinduan seseorang yang setia menantikan kekasih hatinya, yang tiba-tiba menghilang. Sebuah sinopsis cinta yang kerap dialami oleh siapapun bukan?
Klipnya pun dibuat dibuat segaris dengan liriknya. Kisahnya a berharap kekasihnya berubah dan kembali kepadanya. Sayangnya, harapannya berbeda dengan kenyataan.
SALJU adalah band yang melejit tahun 2008 ketika pertama kali menembus blantika musik Indonesia. Mengusung pop sebagai basis bermusiknya, band yang terbentuk tahun 2005 ini sudah merilis dua album awal, Salju [2008] dan Cuma Kamu [2010].  Tahun 2009, single ‘Kasih’ pernah merajai penjualan RBT di semua provider.  Single lainnya di album sebelumnya juga menjadi hits di beberapa radio.
Single ‘Apa Ku Salah’ pastinya diharap bisa diterima dengan baik dan menyenangkan oleh penggemar lama dan bisa merangkul penggemar baru.  Dan Atas Nama Cinta adalah pengakuan tertulus dari SALJU kepada penggemarnya.
Sedangkan single ‘ABCD’ terplih menjadi jagoan untuk single ke-dua yang resmi dirilis pada 13 November 2012. ‘ABCD’ sendiri adalah sebuah single yang menyuguhkan musik yang ‘easy listening’ dengan lirik yang mudah diingat. ‘ABCD’ juga diberi tempat spesial di tengah-tengah masyarakat, terbukti tidak sedikit stasiun radio yang memutarkan single ‘ABCD’ terutama yang berada di luar Ibukota. Sang drummer, yaitu Andi yang menciptakan single ini. Berikut penggalan lirik single ABCD….
“Kucinta kan, kucinta kamu selamanya…. Biarkanlah ABCD, abang cinta denganmu….”

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama