» » Petualangan di Desa Sawarna Dimulai!

KEINDAHAN Pulau Jawa memang tak ada habisnya. Kali ini, Okezone menyambangi ujung Provinsi Banten untuk menikmati keindahan desa cantik penuh warna, Desa Sawarna.

Bersama JavasTours, Okezone menjelajahi keindahan Desa Sawarna yang menghadap Samudera Hindia. Pantainya pasir putih dan bukitnya hijau lebat. Keindahan pantai dipercantik dengan pemandangan sawah menghijau yang membentang luas menghiasi desa pesisir ini.

Desa Sawarna menawarkan banyak wisata yang tidak akan Anda duga. Eits, jangan kira sekadar menikmati pantai karena Anda bisa trekking, caving, serta menjelajah sungai dan sawah sebelum akhirnya menikmati keindahan pantai. Akhirnya, jalan yang cukup sulit untuk mencapai tujuan wisata menjadi kepuasan tersendiri saat Anda tiba di pantai-pantainya yang indah.

Pantai-pantai di Desa Sawarna memiliki ombak cukup besar, yang menjadi idaman para pencinta selancar. Bagi yang tidak, jangan khawatir! Desa Sawarna juga memiliki pantai-pantai lain yang dapat menjadi obyek foto nan cantik, seperti Tanjung Layar dan Karang Tareje atau pantai untuk bersantai ria sambil berpiknik, seperti Legoon Pari dan Pantai Pulo Manuk.

Ingin mencari suasana lain selain pantai? Ada! Desa Sawarna memiliki beberapa gua yang layak dijelajahi, salah satunya Goa Lalay yang masih sangat alami dan cocok bagi Anda yang pemberani.

Masih belum cukup juga? Semua keindahan pemandangan alam Sawarna dilengkapi dengan keramahtamahan warga desanya yang bersahaja. Ditambah lagi dengan kuliner khas pesisir, yaitu ikan bakar dan lobster yang siap mengisi perut Anda.

( http://travel.okezone.com/read/2012/11/20/408/720566/petualangan-di-desa-sawarna-dimulai )

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama