» » WAKIL BUPATI MERESMIKAN KLINIK MEDYSKA 24 JAM KARAWANG

Karawang ( News ADS Radio, Cikampek ). Wakil Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana meresmikan Klinik Medyska 24 Jam berlokasi di Area Strategis daerah Jl Raya Curug Kosambi,Karawang pada suasana Sore hari menjelang Magrib. Peresmian ini dihadiri oleh sekitar puluhan hadirin dari tenaga kesehatan, jajaran pemerintahan salah satunya dari dinas Kesehatan Kabupaten Karawang.
Wakil Bupati memberikan sambutan pada acara peresmian tersebut dan berpendapat bahwa wakil bupati sangat mengapresiasi atas pendirian pelayanan kesehatan seperti klinik ini dan wakil bupati juga optimis klinik ini akan banyak dikunjungi karena Klinik ini dibangun dari segi lokasi sangatlah strategis, karena, dan juga menurut saya masyarakat akan memilih tempat untuk berobat yang mudah dijangkau.
Dalam urusan Kesehatan jumlah pelayanan kesehatan sebetulnya Kabupaten Karawang sudah luar biasa karena memiliki 16 Rumah sakit Swasta, untuk tingkat Kabupaten ini adalah jumlah terbanyak se-Indonesia, begitu tuturnya.
Untuk itu Wakil Bupati berpesan kepada owner atau pimpinan Klinik Medyska 24 Jam ini agar bisa membantu pemerintah dalam mengelola urusan Kesehatan, dan bisa turut serta dalam menekan angka kematian bayi dan ibu melahirkan yang saat ini masih tinggi di Karawang. Serta membantu dan semua hal tentang meningkatkan kualitas kesehatan khususnya di Kabupaten Karawang ini begitu ujarnya.
Terakhir Wakil Bupati mengucapkan selamat bekerja kepada para tenaga kesehatan yang ada di klinik ini, semoga bisa senantiasa selalu mengabdi kepada masyarakat sekitar, dimulai dengan prosesi gunting pita sambil mengucapkan  Bismillahirahmanirahim saya atas nama Pemerintah Karawang hari ini akan meresmikan pengoperasian Klinik Medyska 24 Jam dengan resmi semoga bisa selalu diberikan kelancaran dalam pelayanannya dan mendapat berkah dari Alloh SWT. dan diakhiri dengan potong nasi Tumpeng lalu wakil bupati masuk mengunjungi ruangan ruangan yang ada di klinik ini.
Selanjutnya menurut Pimpinan Klinik dr Yesi, MARS Klinik Medyska 24 Jam melayani pelayanan umum khalayaknya standarisasi Klinik,seperti poli Umum dan poli Gigi, juga bertahap seiring waktu berjalan mungkin akan terus bertambah fasilitas yang ada di klinik ini, dan juga paling terutama harapan kami adalah klinik ini bisa berkontribusi dalam membantu program pemerintah Karawang khususnya bidang kesehatan begitu ujarnya. News ADS Radio, Cikampek.

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama