» » APRESIASI CAPAIAN PEREKAMAN E-KTP TINGKAT KECAMATAN BUPATI ADE SWARA BAGIKAN SEPEDA MOTOR

Karawang ( News ADS Radio, Cikampek ). Menindaklanjuti keberhasilan Kabupaten Karawang yang berhasil masuk 10 (sepuluh) besar sebagai Kabupaten/Kota Yang Tertinggi dalam Perekaman E-KTP Secara Massal Tingkat Nasional, Bupati Karawang, H. Ade Swara membagikan 6 (enam) unit sepeda motor kepada kecamatan-kecamatan dengan prestasi perekaman E-KTP terbaik. Penyerahan sepeda motor tersebut dilakukan Bupati pada upacara Peringatan Hari Ibu Ke-84 Tingkat Kabupaten Karawang Tahun 2012 di Lapang Karang Pawitan, Karawang, Kamis (20/12). 
Sebanyak 5 (lima) unit dari kendaraan roda dua tersebut diperuntukkan bagi lima kecamatan dengan hasil perekaman E-KTP Tertinggi di Kabupaten Karawang dalam periode 19 April hingga 13 Agustus 2012. Sedangkan 1 (satu) unit lainnya telah diperuntukkan bagi Kecamatan Purwasari, sebagai kecamatan tercepat dalam pencapaian target E-KTP di Kabupaten Karawang.
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ade Swara menjelaskan bahwa capaian perekaman E-KTP Kab. Karawang sampai dengan tanggal 18 Desember 2012 telah mencapai 1.282.932 wajib E-KTP atau telah mencapai 84,10 %. “Alhamdulilah dengan capaian tersebut, Kab. Karawang berhasil masuk 10 besar kabupaten/kota yang tertinggi capaian hasil perekaman E-KTP secara masal tingkat nasional dan mendapatkan penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.
Atas dasar tersebut, sebagai wujud apresiasi kepada semua pihak yang telah terlibat dalam proses perekaman E-KTP di Kab. Karawang, pemerintah daerah akan menyerahkan penghargaan kepada lima kecamatan berdasarkan capaian perekaman E-KTP periode tanggal 9 April 2012 sampai dengan 13 Agustus 2012.
Untuk itu, Bupati mengucapkan “selamat” kepada para penerima penghargaan, semoga dengan adanya penghargaan tersebut dapat memotivasi kecamatan lainya untuk meningkatkan kinerja dalam hal perekaman E-KTP. “Selain itu, dirinya pun berharap capaian keberhasilan yang telah diraih oleh Kab. Karawang selama ini dapat disikapi secara positif oleh seluruh masyarakat Kab. Karawang.  “Sekaligus dapat semakin meningkatkan motivasi untuk senantiasa bersama-sama dalam berbuat yang terbaik bagi kemajuan Kab. Karawang,” ujarnya. News ADS Radio, Cikampek.

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama