TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

BUPATI KARAWANG LEPAS PESERTA STUDI BANDING DEKRANASDA KAB KARAWANG

Karawang ( News ADS Radio, Cikampek ). Kumpulan para perajin dan pembina Dekranasda Sebanyak tiga puluh satu orang Rombongan berangkat menggunakan satu bus akan berangkat ke Kota Tasikmalaya untuk Studi Banding, rombongan dilepas langsung oleh Bupati Karawang H. Ade Swara di Lingkungan Rumah Dinas Bupati Selasa (11/12).

Dalam sambutannya Bupati Karawang mengatakan saya atas nama pemerintah dan pribadi memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada tim Perajin beserta Pembina yang punya niat untuk belajar, berupaya untuk menyelenggarakan Studi Banding, semoga kegiatan ini bisa di manfaatkan sebaik mungkin serta hasil dari studi banding ini bisa di terapkan pada kegiatan kegiatan Dekranasda yang ada di Kab Karawang. Serta kepada Pihak Sponsor dalam hal ini PT HM Sampoerna Bupati Ade Swara mengucapkan terimakasih atas dukungannya, memang bahwa Dekranasda itu adalh suatu Organisasi Mitra Pemerintah perlu dukungan juga dari pihak swasta. Dengan begitu tercipta suatu sinergitas antara Negeri dan Swasta, karena memang Sinergitas itu sangat penting, kedepan Harapan Bupati Porsi atau volume dukungan terus bertambah tidak hanya kegiatan ini saja, Tegasnya

Lebih lanjut Bupati Karawang Ade Swara berharap intensitas kerjasama antara antara Pemerintah dan perusahaan HM Sampoerna berlangsung lama, khususnya untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Karawang Tuturnya.

Pada kesempatan ini acara pelepasan ini hadir pula Ketua Dekranasda Hj Nurlatifah Ade Swara dan jajaran Pejabat terkait dan jajaran pihak sponsor dari manajemen HM Sampoerna

Sementara itu Ketua Dekranasda Harian H. Hanafi dalam laporannya mengatakan dasar MUNAS Dekranasda Tahun 20120 Tanggal 19 April 2010, atas dasar tersebut promosi Dekranasda Kabupaten Karawang sudah dilakukan di MTQ Prov Jabar 2012, Pameran HUT Karawang, Pameran HUT Koperasi, Pameran Produk Dalam Negeri WKPP Purwakarta, lebih lanjut tujuan studi banding meningkatkan pengetahuan dan wawasan para pengrajin dan pembina. Menjalin kemitraan serta untuk peserta Studi Banding sebanyak 31 Orang Terdiri dari Peserta 15 Orang, Pembina 12 Orang, Manajemen HM Sampoerna 2 Orang, Pers 2 Orang Tempat studi Banding di Kota Kabupaten Tasikmalaya dari Tanggal 11-13 Desember 2012 Objek yang akan dikunjungi Sentra Bordir, Kerajinan Kayu, Pusat Pemasaran Kerajinan. begitu Ujarnya. News ADS Radio, Cikampek.

Type above and press Enter to search.