» » KARAWANG TIMUR RAIH JUARA UMUM PORKAB KARAWANG 2012

Karawang ( News ADS Radio, Cikampek ). Kontingen Kecamatan Karawang Timur akhirnya berhasil meraih juara umum dalam event Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Karawang Tahun 2012. Dengan raihan 23 medali emas, 18 perak, dan 13 perunggu, Kontingen Kecamatan Karawang Timur berhasil unggul secara telak dari Kontingen Kecamatan Karawang Barat dan Kecamatan Ciampel yang harus puas di posisi kedua dan ketiga di klasemen akhir Porkab Karawang 2012. Dengan beberapa jumlah pertandingan yang tersisa, tidak mungkin bagi kedua kecamatan tersebut untuk dapat mengungguli raihan medali Kec. Karawang Timur.
Kecamatan Karawang Timur sendiri sebenar mempunyai kesempatan untuk meraih tambahan medali emas, pada final cabang olahraga sepakbola, yang digelar tepat sebelum upacara Peresmian Penutupan Porkab Karawang 2012 oleh Bupati Karawang, H. Ade Swara, di Stadion Singaperbangsa Karawang.
Dalam pertandingan final sepakbola tersebut, Kecamatan Karawang Timur harus menelan kekalahan dari Kecamatan Telukjambe Timur. Padahal kesebelasan Kecamatan Karawang Timur sendiri telah unggul 1-0, dan pertandingan hanya menyisakan beberapa menit saja. Namun diluar dugaan, salah seorang striker kesebelasan Telukjambe Timur berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di saat injury time.
Pertandingan yang kemudian dilanjutkan dengan adu penalty tersebut, akhirnya menggagalkan misi kesebelasan Karawang Timur untuk meraih tambahan medali emas. Tendangan keras dari dua penendang penalty pertama dari kesebelasan tersebut berhasil di blok dengan cermat oleh kipper dari kesebelasan Telukjambe Timur. Tak pelak, keberhasilan para penendang penalty selanjutnya tidak berarti apapun, karena hanya satu penendang penalty saja dari Kecamatan Telukjambe Timur yang melenceng jauh dari sasaran, dimana sisanya berhasil masuk dengan sempurna.
Untuk itu, dengan skor akhir 4-5, Kecamatan Karawang Timur harus puas dengan hanya meraih perak pada cabang olahraga sepakbola, dan harus mengakui keunggulan dari kesebelasan Telukjambe Timur. Sementara di posisi ketiga dan keempat pada cabang olahraga sepakbola sendiri ditempati oleh kesebelasan Cikampek dan Kotabaru.
Bupati Karawang, H. Ade Swara saat prosesi upacara Peresmian Penutupan Porkab Karawang 2012 tersebut menyambut positif penyelenggaraan Porkab Karawang 2012 kali ini. Terlebih kegiatan ini telah menunjukkan bahwa Kabupaten Karawang ternyata memiliki banyak bibit-bibit atlit potensial dari berbagai cabang olahraga. “Mereka tentu perlu pembinaan yang lebih intensif, sehingga dapat membawa harum nama Kab. Karawang di kancah olahraga nasional dan internasional,” ujarnya.
Berikut 10 besar klasemen akhir Porkab 2012 Karawang. 1. Karawang Timur (23 emas, 18 perak, 13 perunggu); 2. Karawang Barat (10, 12, 8); 3. Ciampel (10, 4, 6); 4. Telukjambe Barat (8, 1, 10); 5. Telukjambe Timur (7, 9, 4); 6. Jatisari (5, 4, 6); 7. Pakisjaya (5, 1, 0); 8 Kotabaru (3, 1, 3); 9. Rawamerta (3, 0, 0); 10. Banyusari (3, 2, 1); News ADS Radio, Cikampek.

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama