» » PEMKAB KARAWANG GELAR PENGAJIAN UMUM AKHIR TAHUN DAN KEDATANGAN ULAMA PROF DR YUSRIL IHZA MAHENDRA

Karawang ( News ADS Radio, Cikampek ). Sebagai salah satu upaya untuk merefleksikan kembali semangat Perjuangan Rosulullah Muhammad SAW,  beserta para sahabatnya dalam mempertahankan Aqidah dan kehormatan serta upaya untuk melakukan perubahan polafikir Umat Islam umumnya dan PNS khususnya sebagai abdi negara dan Abdi Masyarakat dalam melaksanakan tugas sebagai kholifah, menjelang Akhir  Tahun Masehi 2012, Pemerintah Kabupaten Karawang melalui Bagian Kesra Setda Karawang menggelar Pengajian Umum Akhir Tahun pada kesempatan ini pengajian kedatangan tamu istimewa Yaitu Ulama Al Mukarom Prof Dr Yusril Ihza Mahendra Mantan Menteri Hukum dan HAM Kabinet terdahulu, Pengajian berlokasi di Aula Husni Hamid Lingkungan Kantor Bupati Karawang Selasa Malam (4/12) walau cuaca turun Rintik Hujan  tetap Ratusan Hadirin memadati lokasi untuk sengaja mendapat Berkah dari Alloh SWT pada Pengajian Umum Pemda ini. dan juga Pengajian ini digelar lesehan.
Pada moment  indah  ini Bupati Karawang H. Ade Swara Mengucapkan selamat datang di kabupaten karawang kepada Yth AL Mukarom Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, SH. Semoga kehadirannya mampu memberikan motivasi serta nuansa tersendiri bagi kami dalam upaya mewujudkan masyarakat Kabupaten Karawang yang Islami dan Madani. Perlu di ketahui kegiatan yang kita hadiri saat ini merupakan kegiatan yang memiliki makna dan peran yang sangat penting, karena selain merupakan media silaturahmi bagi kita sekalian, juga dapat dipandang sebagai media dalam rangka mencapai kemaslahatan umat, serta lebih menuntun kita sekalian menuju tauhid yang kuat, ibadah yang ikhlas, ilmu yang bermanfaat, serta ahlak yang mulia, sehingga dapat turut mewujudkan masyarakat Kabupaten Karawang yang beriman dan bertaqwa, meningkatkan kesejahteraan lahir dan batin dalam suasana kehidupan yang aman dan damai. Tuturnya
Terakhir, Bupati Mengatakan kita semua berharap, mudah-mudahan kegiatan ini akan semakin meningkatkan kepedulian kita terhadap syi’ar islam begitu mengakhiri.
Selanjutnya Prof Dr Yusril Ihza Mahendra memberikan tausiahnya dalam tausiahnya Yusril menceritakan pengalaman pribadi nya di berbagai ilmu yang pernah ia alami dari tahun 80an sampai sekarang, dan menceritakan tentang perlunya kita merenungkan masa lalu dan selalu optimis menatap masa depan dengan menharap Ridho Alloh, karena untuk kehidupan kedepanharus  lebih maju di masa yang akan datang, sedikit Prof juga menceritakan kesalutan keagungan akan Agama Islam, Islam memang rohmatan lil alamin. karena Islam Memiliki Kitab sepanjang masa, tidak ada mengalami perubahan seperti kitab umat lain, memang betul Quran itu adalah Wahyu terindah terabadi di dunia ini, dan juga bahasa Quran juga luar biasa beda dengan bahasa Arab sehari hari, begitu Ujarnya. News ADS Radio, Cikampek.

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama