» » PORKAB KARAWANG 2012 : BUPATI ADE SWARA SEMATKAN MEDALI DI FINAL PUTRA BADMINTON SERTA IKUTI PARTAI PERSAHABATAN BERSAMA ATLET PELATNAS SENIOR

Karawang ( News ADS Radio, Cikampek ). Pagelaran Pekan Olahraga (PORKAB) Kabupaten Karawang  mempertandingkan sejumlah Cabang olahraga, dimana beberapa diantaranya telah mempertandingkan sejumlah nomor final. Termasuk diantaranya adalah Cabor Badminton dengan nomor Badminton yang berlangsung di GOR Panatayudha Sabtu (22/12).
 Pada hari tersebut, terdapat  tiga grup nomor Badminton yang memasuki babak final, yaitu Babak Putra, Putri dan Ganda beregu. Namun yang sudah selesai di pertandingkan final Putra dan langsung disematkan medali.
Di sisi lain, upacara penghargaan pemenang di final Putra Badminton tersebut di pimpin langsung oleh Bupati Karawang, H. Ade Swara. Dengan didampingi oleh Ketua KONI Kab. Karawang, Aries Suparno, dan Ketua PBSI Karawang, Hidayat SE, Bupati Ade Swara menyematkan medali kepada para pemenang, Juara 1 Juara 2 dan Juara 3 Putra
Berikut hasil Cabang Badminton Putra peraih Emas Rifki dari Kotabaru, peraih Perak Alwin dari Karawang Barat, dan peraih Perunggu Robi Maulana dan Dani Surya dari Telagasari dan Klari

Setelah menyematkan medali Bupati Karawang H. Ade Swara turun langsung ikuti bermain olahraga Badminton, Bupati Karawang berpasangan dengan Unang Atlet Pelatnas dari Bandung lawan H. Endang Ketua Harian PBSI Kab karawang dan Eli Mantan atau senior Pelatnas yang juga dari Bandung.

Untuk laporan pertandingan yang di beri tajuk ekshibisi ini juga Bupati Ade Swara bersama Pasangannya dengan lawan pasangan terjadi kejar mengejar skor ketat, namun seluruh set langsung 2 set di menangi oleh Bupati Karawang H. Ade Swara dan pasangannya, dengan skor 21-18 dan 21-19, Bupati tampak menguasai dalam memainkan mengayunkan raket, sesekali ada action dengan smash lawannya. Dan lawannya pun terkecoh, Para penonton tampak terhibur dengan partai ekshibisi dan persahabatan ini karena melihat Bupati Karawang main langsung di lapangan.

Usai Bermain Partai Ekshibisi ini Bupati meninjau cabang olahraga lain seperti Anggar yang berlokasi bersebelahan dengan Badminton, Bupati dengan para atlet Wasit dan Offisial mengabadikan moment kebersamaan dengan berfoto.

Dalam sambutannya Bupati beramanat singkat teruslah berjuang untuk berprestasi membawa nama baik Kabupaten Karawang, . dan kepada kontingen kontingen daerah yang mempunyai potensi dan berprestasi ini di ajang PORKAB ini bisa di jadikan duta karawang pada Porprov bahkan sampai kepada PON begitu ujarnya. News ADS Radio, Cikampek.

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama