» » SYAHRINI 'SEMUA KARENA CINTA' ALBUM YANG PALING DINANTI

Jakarta. Pelantun lagu "My Lovely", , mengeluarkan album terbaru di penghujung akhir tahun 2012. Album repackage berjudul "Semua Karena Cinta" itu diharapkan akan mengingatkan para fansnya terhadap lagu-lagu hitsnya.

"Hari ini aku launching album repackage. Aku bikin album repackage ini karena aku lihat banyak sekali para fans aku yang meminta lagu-lagu hits aku itu dijadikan satu dalam sebuah album. Aku berharap para fans senang," ungkapnya saat ditemui di Jakarta Pusat, Senin (10/12).

Kakak kandung dari Aisyahrani ini lebih lanjut mengatakan bahwa tidak hanya album repackage yang akan dirinya launching. Album barunya pun akan dirinya lempar ke pasaran di awal tahun depan.

"Di album repackage ini, ada 5 lagu lama dan 5 lagu baru. Sementara untuk album barunya untuk tahun depan full semuanya lagu-lagu baru. Dari segi musiknya, konsepnya, dll," lanjut Syahrini.

Tidak hanya berbeda soal penampilan lantaran mood, peraih penghargaan Penyanyi Paling Ngetop SCTV Award 2012 ini mengaku bahwa dirinya ingin tampil berbeda dari sebelumnya. Lantaran tidak ingin dicap sebagai penyanyi lagu-lagu melow, Syahrini berniat mencoba semua genre musik.

"Aku nggak orang-orang menilai aku hanya sebagai penyanyi lagu-lagu melankolis aja," tandasnya. Karena tahun depan aku ingin mengubah image aku, jadinya tahun depan aku akan mencoba beberapa aliran musik di albumku terbaru."

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama