» » BUPATI KARAWANG BERSAMA FKLKS SERAHKAN SANTUNAN KEPADA 560 ANAK YATIM PIATU

Karawang ( News ADS Radio, Cikampek ). Sebagai wujud kepedulian kepada anak yatim Piatu,  Bupati Karawang bersama FKLKS ( Forum Komunikasi Lembaga Kesejahteraan Sosial ) berikan santunan bagi sekitar 560 anak yatim piatu , berlokasi di Masjid Aliyah Interchange Karawang Barat Sabtu (26/1). Bupati menyerahkan secara simbolis santunan tersebut.

Bupati Karawang dalam kesempatan tersebut mengatakan sangat menyambut baik terhadap FKLKS  telah peduli kepada anak yatim piatu yang ada di Kab. Karawang. “Hal ini tentunya sangat positif, dan saya menyambut baik dengan adanya kegiatan santunan ini, dan diharapkan dapat menjadi contoh untuk ditiru oleh masyarakat lainnya” tambahnya

Lebih lanjut Bupati berkata sangat apresiasi terimakasih kepada pihak penyelengara, untuk kepada anak yatim piatu agar tetap kuat tabah sabar menajalani hidup, yakinlah bahwa anak yatim juga memiliki hak yang sama khususnya di bidang pendidikan terutama juga di hal lainnya.

Dan juga bupati menghimbau kepada panitia hari ini agar melakukan hal ini secara continue tidak pertama saat ini saja, karena kepedulian terhadap anak yatim itu, atau serta apa saja yang di berikan kepada anak yatim paitu itu yakin akan berlipat pahalanya. Dan ini juga wujud dari realisasi keshalehan sosial.

Dalam laporannya ketua panitia Rafiudin Firdaus santunan kepada anak yatim piatu ini diberikan kepada anak yatim piatu berjumlah sekitar 560 anak, dari 28 panti yang ada di Kabupayen Karawang lalu kami juga dari panitia mengucapkan terimakasih kepada Bupati Karawang telah hadir, dan kedepannya kami ingin berkerjasama lebih intensif dan bersinergi khusunya dengan Pemerintah Daerah Karawang begitu tuturnya. News ADS Radio, Cikampek.

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama