» » BUPATI KARAWANG H.ADE SWARA HADIRI ACARA SILAHTURAHMI KELUARGA BESAR NASIONAL DEMOKRAT KABUPATEN KARAWANG

Karawang ( News ADS Radio, Cikampek ). Dalam upaya menjalin silahturahmi, Bupati Karawang, H. Ade Swara hadiri undangan dari keluarga besar Nasional Demokrat Kabupaten Karawang acara ini digelar di Auditorium RM Indo Alam Sari, Rabu (15/1). Hadir ribuan kader Nasional Demokrat dari Karawang dan sekitarnya dan juga beberapa pentolan petinggi Tokoh Pusat ternama seperti IGK Manila dan tokoh lokal seperti Hidayat yang juga ketua PBSI Kab Karawang, dan ketua TP PKK Kabupaten Karawang Hj Nurlatifah, Kegiatan ini digelar untuk meningkatkan tali silahturahmi, jalinan kekerabatan, jalinan persatuan dan kesatuan antara masyarakat Kabupaten Karawang dengan para kader Nasional Demokrat Kabupaten Karawang. Demikian disampaikan oleh Bupati.

Lebih lanjut  dalam sambutannya, Bupati menyampaikan  harapan yang besar kepada Kader Nasional Demokrat, baik ormas ataupun partai untuk
dapat berperan serta dalam meningkatkan pembangunan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu, bupati menekankan bahwa apapun bentuk gerakan yang dilakukan, fokusnya adalah untuk kemashlahatan dan kesejahteraan masyarakat. Dengan hadirnya Nasional Demokrat di Bumi Indonesia ini, diharapkan dapat membawa perubahan yang lebih baik sesuai dengan tema silahturahmi “Meningkatkan Semangat Solidaritas dalam Gerakan Perubahan,” ujarnya.

Untuk itu, Bupati menyambut gembira dan mendukung kehadiran organisasi masyarakat serta parpol ini karena apabila jelas tujuan dan manfaatnya dapat dirasakan baik oleh para
anggota khususnya  maupun oleh masyarakat Karawang umumnya, sehingga mampu mengembangkannya dalam mencerminkan rasa kebangsaan, kesetiakawanan sosial, kualitas kerja, dan karya yang sebesar-besarnya untuk pengabdian pada kepentingan daerah, bangsa, negara, dan masyarakat sekaligus mempunyai rasa memiliki dan mencintai Kabupaten Karawang sebagai tempat beraktifitas, tegasnya.

Pada kesempatan itu pula, tokoh pusat Nasional Demokrat pusat, Bpk. Jendral (Purn) Endriartono Sutarto, dalam orasi politiknya menyampaikan
bahwa pentingnya meningkatkan semangat solidaritas, semangat kebersamaan, dan semangat saling menjaga untuk perubahan yang mendasar dan menyeluruh menjadi Indonesia yang lebih baik di masa yang akan datang, ungkapnya.

Dalam keterangannya Saat ini sudah terdata sebanyak 16.000 kader/anggota Nasional Demokrat dan ditargetkan menjadi 10 juta kader/anggota di saat pemilu 2014, begitu yang diungkapkan oleh Ir. HM. Ibnu Fajar, MM Ketua DPC Kabupaten Karawang. News ADS Radio, Cikampek.

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama