TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

BUPATI KARAWANG MENERIMA SECARA SIMBOLIS BANTUAN UNTUK KORBAN BANJIR DARI SANDIEGO HILLS (LIPPO GRUP)

Karawang ( News ADS Radio, Cikampek ). Bencana Banjir yang terjadi di berbagai daerah di kabupaten Karawang,menjadi perhatian serius perusahaan yang berkembang di Kabupaten Karawang, saat ini Lippo Grup melalui San Diego Hills memberikan bantuan sebanyak 200 paket yang berisi selimut, alat kebersihan pakaian dan lain sebagainya, bantuan ini langsung diterima oleh Bupati Karawang H. Ade Swara bertempat di posko Satkorlak, kantor SAT POL PP Kab Karawang. Minggu (27/1)

Pada kesempatan itu Bupati mengucapkan terimakasih kepada pihak yang telah memberikan sumbangsihnya atas kepeduliannya kepada korban banjir yang ada di Kabupaten Karawang khususnya dalam hal ini Sandiego Hills Lippo Grup, Bupati menghimbau kepada pihak swasta atau instansi lain yang ada di berbagai kawasan Industri yang berbisnis di Kabupaten Karawang agar juga mengikuti untuk CSR bentuknya kepada korban banjir, karena kepedulian kepada sesama itu amat penting, untuk bantuan yang diterima kali ini Bupati langsung mengarahkan kepada desa desa yang terdapat di Kecamatan yang ada di Teluk Jambe, Barat maupun Timur begitu ungkapnya

Selanjutnya Bupati pun berpendapat, kita jajaran pemerintah daerah harus sudah mulai berpikir dan selalu mengantisipasi hal yang tidak di inginkan karena musibah datang tidak bisa di duga, karena status rawan bencana sendiri mungkin sesuai dengan daerah sekitarnya juga bahwa bisa jadi akan baru bisa berakhir sampai bulan Februari, maka untuk para korban banjir kemarin sekarang agar tetap sabar tawakal dan tetap waspada, sambil berdoa kepada Alloh SWT berharap tidak akan ada lagi banjir susulan dan korban lainnya yakinlah Alloh senantiasa menyayangi kita semua hamba-Nya. kami juga dari Pemerintah daerah disini tetap memperhatikan dan peduli kepada kalian semua para korban banjir. begitu tegasnya

Hadir saat itu pula Camat TelukJambe Timur Hilda Syafrida, dan Camat Telukjambe Barat Ade Sudiana menyaksikan penerimaan bantuan ini, dan juga hadir pejabat terkait seperti Kepala Dinas Sosial dan PB, Ka SAT POL PP, Kepala Dinas BMP Pengairan, bantuan tersebut di antar memakai truk langsung di data oleh Dinas Sosial dan akan dibagikan langsung dengan segera.

Perwakilan dari salah satu GM Lippo Grup Andi Kurniawan Ali menurutnya Lippo Grup peduli terhadap masyarakat penderita banjir , kami berharap bantuan yang kami berikan dapat sedikit meringankan penderitaan masarakat di pasca banjir ini ujarnya.

Lebih lanjut Lippo Grup juga mengaku dari tahun ke tahun selalu berupaya maksimal untuk memberikan bantuan, khususnya di saat bencana melanda, kami mendistribusikan di kabupaten Karawang ini melalui anak perusahaan Lippo Grup yaitu Pemakaman San Diego Hills yang terletak di Kawasan KIIC, terakhir kami berharap kondisi pasca banjir saat ini bisa segera normal kembali seperti sediakala. begitu imbuhnya. News ADS Radio, Cikampek.

Type above and press Enter to search.