» » 18 Tahun ADS Radio, Pasti Bengras



Cikampek,( 96,9 FM ADS Radio ). Usia dan Kemampuan dua kalimat yang mampu mencerminkan satu  keberhasilan yang sesungguhnya, bertambahnya usia menjadikan seseorang ataupun perusahaan menjadi lebih konsisten dan lebih inovatif dalam berkarya. Nah, kalau ngomongin tentang bertambahnya usia, pada Sabtu (16/03) ADS Radio bertambah usianya menjadi 18 Tahun. Anda pasti tahu dengan slogan Legeg Sunda Gaya Menak,
ya… ADS Radio, yang kini usianya sudah 18 tahun. ADS Radio merupakan salah satu radio Etnik yang menjunjung tinggi budaya sunda Jawa Barat .

Cari tahu yuk tentang ADS Radio!!! ADS Radio adalah unit etnikom network yang didirikan pada tanggal 15 Maret 1995. Berlokasi di Kecamatan Kotabaru ( CIKAMPEK ) ADS Radio menjangkau kawasan Cisukawarta ( Cikampek, Subang, Karawang, dan Purwakarta ). Dengan format radio etnik sunda dan sajian informasi lokal, ADS Radio menjadi satu – satunya radio yang direferensikan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang sebagai pusat informasi bagi masyarakat setempat dan ADS Radio kini resmi di frequensi terbarunya di 96,9 FM.  

Sabtu (16/03) ADS Radio menyelenggarakan syukuran ke 18 Tahun, dimana banyak sekali keceriaan dan keseruan yang telah terlaksana, dari mulai Lomba mewarnai tingkat TK dan Paud Se Kabupaten Karawang dengan total peserta 304 anak. Dimeriahkan juga oleh artis ibu kota antara lain Maleo Band, Klaudia Yap, Citra Scholastika dan Citra Marcelina. Acara yang dimulai pukul 09.00 – 15.00 WIB tak luput dari masyarakat sekitar yang tumpah ruah di lapangan parkir Padepokan Siar ADS Radio Jalan Kolam Renang, No 313, Sukaseuri, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, yang ikut berpartisipasi dan memeriahkan acara Ulang Tahun ADS Radio sekaligus syukuran frequensi baru 96,9 FM. Tak hanya artis ibu kota yang memeriahkan, penampilan tari Jaipong asli Karawang yang di kreasikan oleh Debby Awalia Thamrin yang telah menyabet banyak penghargaan di dunia gerak tari Jaipongpun turut meramaikan acara. ADS Radio berterimakasih kepada beberapa pihak yang telah mensukseskan terselenggaranya Ulang Tahun ADS Radio yang ke 18 Tahun dan kepada Akang Eteh Wadyabalad ( nama Fans ADS Radio ) yang telah setia menemani dan selalu menjadi pendengar setia ADS Radio dari masa ke masa.

Dengan rasa syukur kepada Allah SWT, kami All Crew 96,9 FM ADS Radio atara lain Sarip Abdu Sakur, Zeze Fauzi SM, Asep Nanang, Fatimah Noer, Desy Puspa Sari, Endang Rahmat, Ahmad Yusup, Hilda Faradillah, Dyna Rosdyana, Mala Maulidiyah, A. Munajir , Asep Sehu, Hamdan, Ust. Wahyu dan Ustz. Imas. Sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya Ultah ADS Radio ke 18 Tahun, semoga ADS Radio tetap Legeg Sunda Gaya Menak, Beuki Legeg Tambah Tohaga dan Pasti Bengras. ( script @zeze_aj )

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama