» » GAZELLE BIKIN ETEH EMBI DAN AMBU MELEK PAGI INI DI PAPANGGE

Pagi ini GAZELLE telah merampok hati Eteh, Embi dan Ambu di gelaran Papangge ( Pagi - Pagi Nyambut Gawe ) dengan suara anu halimpu dan keseruan semua personil Gazelle membuat semangat Pagi Akang Eteh membara cetar mempesona. Urang Kenalan heula yuk sama Band pendatang baru ini, sorrr ah diaos wartana :)

GAZELLE - LANGIT JUGA TAHU (CABIN MUSIK INDONESIA)

Gazelle merupakan band Pendatang baru yang berasal dari Jakarta, single terbaru mereka yang berjudul “ Langit Juga Tahu” di bawah naungan CMI (Cabin Musik Indonesia). Single ini telah release pada minggu pertama dibulan April 2013 dan sudah dapat didengarkan di radio radio seluruh Indonesia. Lagu Langit Juga Tahu bercerita tentang kesalahan dan kekecewaan seorang pria karena diduakan oleh kekasihnya. Lirik yang tertulis dalam lagu ini juga menceritakan sisi kehidupan yang sering terjadi dan dialami dalam kehidupan sehari hari. Mudah mudahan karya Gazelle ini bisa diterima dengan baik oleh para pendengar di seluruh tanah air juga besar harapan Gazelle, kedepannya bisa menjadi angin segar bagi para penikmat musik di seluruh tanah air dan menjadi band yang exis di blantika musik Indonesia. Dan juga isi makna dari lagu-lagu Gazelle bisa menjadi sumber inspirasi dan dapat menyentuh hati para pendengarnya. Gazelle berharap musiknya selalu hidup di seluruh hati para penikmat musik di seluruh nusantara ataupun mancanegeara, khususnya untuk para Fans Gazelle yaitu Gazers

Gazelle terbentuk pada tanggal 9 Oktober 2011, yang dimotori oleh Yedi (Keyboard) dengan mengajak ke empat temannya yaitu Risky (Vocal), Kevin (Drum), Narendra (Guitar), Willy (Bass) yang juga merupakan teman satu kampus di IMI (Institut Musik Indonesia). Disinilah kemudian sepakat untuk membentuk sebuah band yang akhirnya dinamakan Gazelle, diambil dari nama hewan yang dipuja oleh bangsa yunani dan juga binatang yang dapat berlari dengan cepat, filosofinya semoga karir bermusik Gazelle bisa terus dan tetap meroket seperti layaknya hewan tersebut. Genre musik yang diusung adalah pop yang artinya music Gazelle akan menemui unsur-unsur simple, sweet pop dan juga modern, soft melankolis secara beraturan, dan tentu saja dengan gaya kreasi harmoni dan imajinasi karya Gazelle sendiri. Kelima personil Gazelle mempunyai ide, visi dan misi yang sama bagai mana membentuk band yang solid dan tetap terjaga keutuhannya.

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama