TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

5 Alasan Anda Harus Mulai Traveling Sejak Muda

Masa muda menjadi masa terbaik untuk traveling. Semangat dan rasa penasaran begitu tinggi adalah sedikit alasannya. Ingin tahu alasan lainnya?

Berikut lima alasan Anda harus memulai traveling sejak muda, seperti dilansir MagforWoman.

Siapapun partnernya, berangkat!
Ketika masih muda, tentu Anda belum memiliki tanggung jawab sebesar orangtua. Dengan begitu, Anda memiliki kebebasan untuk memilih tipe liburan, tujuan liburan, hingga agen perjalanan yang akan membawa Anda berlibur. Anda juga dapat pergi berlibur dengan siapapun yang akan membuat liburan Anda terasa lebih menyenangkan.

Banyak waktu luang
Saat remaja biasanya Anda akan memiliki waktu luang yang begitu banyak. Anda bisa memanfaatkan waktu liburan sekolah untuk menjelajahi sebuah daerah yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya. Hal ini tentu akan memberikan pengalaman yang sangat baik.

Backpacker!
Hanya memiliki sedikit uang saat muda? Ini bukanlah penghalang bagi Anda yang ingin berpergian ke luar daerah maupun luar negeri.

Jadilah seorang traveler yang pintar. Rencanakan liburan Anda dari jauh-jauh hari. Sisihkan uang jajan untuk keperluan liburan. Kemudian, berburu harga tiket pesawat dan hotel kini ditawarkan lebih murah sehingga tidak akan membuat dompet Anda bolong.

Traveling = belajar hidup
Traveling tidak melulu tentang senang-senang. Dengan traveling, Anda juga dapat mempelajari kehidupan. Menjelajahi sebuah daerah yang belum Anda kenal akan membuat Anda lebih mengenal dunia dan kehidupan di daerah lain. Anda juga dapat belajar untuk mengatur keuangan selama liburan.

Coba wisata ekstrem!
Jiwa muda yang penuh dengan semangat menggebu-gebu menjadi salah satu modal untuk Anda menjajal beragam wisata ekstrem. Rasa penasaran untuk merasakan sensasi bungee jumping, misalnya, akan mengantarkan Anda pada pengalaman seru yang pasti tak akan pernah terlupakan.

Info dari > http://travel.okezone.com/read/2013/08/02/409/846844/5-alasan-anda-harus-mulai-traveling-sejak-muda

Type above and press Enter to search.