» » Produser Pilih Bubarin T2 Jika Tiwi Hengkang

JAKARTA - Penggemar T2 pastinya ikut cemas mengenai nasib grup ini, setelah salah satu member bernama Tiwi tak kunjung muncul memberikan pernyataan mau mundur atau terus meniti karier bermusik di T2.

Termasuk produser Nagaswara, Rahayu Kertawiguna, menunggu keputusan dari Tiwi apakah ingin konsentrasi mengurus keluarga barunya setelah menikah dengan pria Jepang bernama Shogo dan belum lama ini dikabarkan sudah melahirkan bayi laki-laki.

Rahayu mengatakan, jika saja Tiwi mengundurkan diri, berarti T2 sudah tak bisa dilanjutkan lagi. Karena duo ini sudah tak bisa terpisahkan antara Tika dengan Tiwi.

“Masih menunggu keputusan dari Tiwi. Prinsip saya bubarin aja (kalau Tiwi keluar). Saya males ganti orang,” kata Rahayu saat ditemui media di Jakarta, belum lama ini.

Sementara ini, Tika yang sendirian masih diberi kegiatan oleh Nagaswara dengan berduet dengan Lee Jeong Hoon di single berjudul “Ku Tak Tahan Lagi” ciptaan Intan Ayu.

Pria berwajah oriental ini mengatakan, video klip "Ku Tak Tahan Lagi" sebenarnya sudah dijadwalkan dibuat pada 5 Agustus 2013. Namun, karena terbentur dengan libur Idul Fitri 1434 H, maka diundur waktunya.

"Lagian media siapa yang mau liputan kalau libur," ujarnya.

Info dari > http://music.okezone.com/read/2013/08/04/386/847504/produser-pilih-bubarin-t2-jika-tiwi-hengkang

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama