TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

LEWAT KISAH NYATANYA, MARSHANDA AJAK KHALAYAK UNTUK MOVE ON

    
( ADS Radio, Cikampek-Karawang ). 
     Dapat pulih dan bangkit dari keterpurukan dan traumatik, membuat artis yang sempat heboh di dunia maya ( Youtube ), yang kini berhasil mengajak masyarakat banyak untuk kembali bangkit dan bersemangat menjalani hidup. Ya, Marshanda atau yang biasa dengan panggilan akrabnya 'Caca' membuat satu gebrakan baru menjadi Motivator. 'aku hanya sharing aja, bahwa ini saya, dan mengajak semuanya untuk bangkit', ucap Marshanda saat berbincang - bincang dengan Reporter ADS Radio, yang memang sejak April 2013 mulai merintis pekerjaan barunya sebagai Motivartist.
     Dari awal April 2013, sudah kurang lebih tujuh kali Marshanda menjadi Motivartist dengan tema yang disajikan 'The Discovery Of You'. Marshanda berharap seminar motivasi ini terus berjalan. Tujuan seminar motivasi ini sendiri menurut Caca untuk berbagi ke banyak orang tentang pengalaman yang pernah ia lalui, hikmah apa yang didapat dari pengalaman hidupnya sehingga bisa bangkit dan ingin menguatkan lebih banyak orang, bahwa ia adalah manusia biasa yang pernah mengalami masa - masa tidak mengenakkan. 'segala sesuatu yang membahagiakan kita dalam hidup, itu diraih bukan dengan cuma -cuma, tetapi segala sesuatu yang membahagiakan kita bisa mencapai itu dengan kerja keras dan usaha', pesan Caca di akhir perbincangan dengan Reporter ADS Radio.
   
       Acara seminar motivasi yang telah digelar pada hari Minggu, 23 Februari 2014, di Galeri Marketing Grand Taruma, Karawang. dengan tema 'The Discovery Of You' sukses digelar berkat dukungan dari berbagai pihak, Rumah Nalini sebagai penyelenggara merasa lega telah sukses menghadirkan Marshanda sebagai Motivartist dan pertama di Karawang.
    Penasaran dengan apa itu Rumah Nalini? Reporter ADS Radio juga berhasil mencari informasi melalui Founder Rumah Nalini yaitu Teh Intan. Berawal dari hobi, dengan harapan bisa menginclude semua kegiatan, dengan crew sembilan orang berhasil membawa Rumah Nalini berkiprah dalam bidang event organizer yang dimulai dari bulan Ramadhan tahun 2013. Dan ADS Radio telah menjadi media partner yang berhasil kerja bareng dengan Rumah Nalini.


script : @zeze_zaladara


Type above and press Enter to search.