» » HARI GINI MASIH CARI KRIM PEMUTIH WAJAH INSTAN !!!!!

HARI GINI MASIH CARI KRIM PEMUTIH WAJAH INSTAN !!!!!

     Bila wanita di negara Eropa atau Amerika yang berkulit putih menginginkan memiliki kulit hitam kecoklatan agar tampak sehat dan terlihat menarik, berbeda sekali dengan Wanita Indonesia, yang hampir semuanya mengindam-idamkan memiliki kulit puitih, bahkan hampir semua iklan produk kecantikan menampilkan wanita berkulit putih sebagai modelnya.

Saat ini banyak juga ibu-ibu dan remaja terlihat wajahnya jauh lebih putih dari pada kulit leher dan tangan, bahkan terlihat aneh, karena kulit putih di wajah tampak tipis dan pucat.  Hal ini rupanya dikarenakan mereka menggunakan krim pemutih wajah yang mengandung bahan berbahaya. Mereka tidak memikirkan efek dari pemutih instan yang mengandung zat berbahaya, karena yang terfikirkan adalah bagaimana mendapatkan wajah putih secara cepat agar terlihat cantik.  Padahal bahan merkuri yang terkandung dalam pemutih wajah bisa menimbulkan kerusakan kulit secara permanen, kerusakan ginjal,kerusakan syaraf bahkan bis amenyebabkan kanker.


Bila sudah demikian bagaimana cara mengetahui krim pemutih wajah mengandung bahan berbahaya.?

1. Bila menemukan sebuah produk krim pemutih dengan warna yang sangat mencolok sebaiknya jangan di beli, karena bisa saja krim tersebut menggunakan pewarna tekstil.
2. Jangan dibeli bila dalam kemasan krim tersebut tidak ada nomor resmi dari intansi berwenang seperti BPOM
3. Jangan coba membeli krim yang memiliki bau menyengat dan tajam, bisa saja bahan krim itu di campur dengan pewangi agar aroma logam tersamarkan
4. Apabila krim pemutih digunakan terasa perih di kulit segera untuk di hentikan, karena bisa menimbulkan iritasi dan kemerahan  pada wajah, karena krim tersebut bisa saja mengandung merkuri.

Krim pemutih wajah yang menggunakan bahan yang tidak berbahaya, biasanya membutuhkan proses yang agak lama, tetapi hasil yang didapat cukup baik.  Usahakan juga untuk mewarat kecantikan wajah menggunakan ramuan dengan bahan tradisional.

Untuk menjadi cantik pada dasarnya tidak hanya memiliki  wajah yang putih, memiliki kulit coklat asli Indonesia adalah sebuah anugrah, karena cantik tidak mesti putih sebab, kecantikan sesunguhnya terpancar dari dalam hati.

http://www.sriwijayaradio.com/2014/08/hari-gini-masih-cari-krim-pemutih-wajah.html

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama