» » » DEGArkan #Papangge bareng DEGA

Akang Eteh kenalan yuk sama Band pendatang baru namanya DEGA, kamari pas dinten Rabu (18/3) keempat personil DEGA tandang loh ka padepokan siar ADS Radio.

Ceritanya pagi - pagi banget nih mereka dateng, semangat banget ya ngarencangan kedua ponggawa siar Zeze Zaladara sareng Dyna Subadra, ehh PeDe nya hahaha. Mereka semangat kanggo ngarencangan Akang Eteh untuk sama - sama bersemangat pagi dan tentunya DEGA punya satu misi untuk promo single haleuangnya Akang Eteh judulnya Memory. Tapi sebelum ngebahas single haleuangnya ADS Radio mau ngajak Akang Eteh untuk tahu kumaha awal karier DEGA dan sampai bisa tandang ka Jakarta, tapi ga banyak - banyak ya ceritanya, sedikit aja takut gumoh hahahah

Hijrah Ke Jakarta dan menghasilkan karya adalah impian besar dari band asal Medan ini. Melalui nama sebelumnya The Fix Indonesia yang besar di banyak panggung off air maupun on air radio di kota Medan mambuat band yang mengusung genre Alternative Pop ini secara tak sengaja dipertemukan oleh Cakra khan di salah satu Cafe di Kota Medan. Awal pertemuannya adalah saat Cakra Khan sedang show di kota Medan kemudian Cakra Khan melihat DEGA tampil sebagai salah satu home band di salah satu Cafe di kota Medan tersebut. Setelah mendengarkan beberapa lagu cover mereka Cakra Khan merasa band ini memiliki potensi untuk di industri musik sekarang ini. Terlebih saat DEGA mencoba menyanyikan lagu karyanya berjudul Memory.

Ternyata nama DEGA sendiri siambil dari nama ke empat personil DEGA sendiri yairu Daniel Armanda (bass), Eza (drum), Gitag Kumala (guitar-keyboard) dan Awing (vocal). Single DEGA dengan judul Memory menceritakan tentang keadaan emosi hati saat kita menghadapi kegagalan cinta. Saat sakit dan rindu merana setelah pasangan anjeun pergi meninggalkan untuk sahabat anjeun sendiri.

Haturnuhun DEGA sudah interview seru di Gelaran #Papangge. Jadi kanggo Akang Eteh selalu DEGArkan terus ADS Radio yaaa dan Request Haleuangnya :)

ADS Radio | Legeg Sunda Gaya Menak

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama