» » » Sakitnya Karena Siapa? yuk tanya Ijonk

Dengan hebohnya cerita perceraian antara Cita-Citata dengan Galih Purnama alias (ijonk) yang sekarang ini sedang hangat diperbincangkan dalam media televisi maupun media sosial. Kami dari pihak PRODUCTION meriliskan Single dari Ijonk yang berjudul “SAKAU” (Sakit Karena Kau). 

Ijonk turun kedunia tarik suara kebetulan juga dia seorang vocalis band, Ijonk selalu menyebutkan bahwa “Menyanyi adalah Pekerjaan Hati” bukan hanya materi, dia ingin menciptakan karya Musik yang bagus agar bisa di ingat oleh semua masyarakat.

Lagu “SAKAU” sendiri bercerita tentang jeritan hati yang dialami oleh Ijonk tentang kehidupan pribadinya. Apa yang dirasakan atau dialami Ijonk selalu dituangkan dalam sebuah lagu yang disebut Insipirasi, kebetulan lagu “SAKAU” dibuat oleh Irwan Joker Vokalis dari band Joker yang kebetulan kenal dengan ljonk, dari luapan hati Ijonk terciptalah sebuah lagu yang diberi judul “SAKAU”

Dan dari sinilah kami pihak PT. Senada Djaya Abadi Record bekerjasama dengan Ijonk mengeluarkan single “SAKAU”.

Dengan lahirnya single dari Ijonk ini kami harap dapat diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia dan para pencinta musik dangdut.

Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Stasiun televisi swasta maupun nasional lndonesia, MD Radio se-lndonesia, media cetak dan elektronik atas kerjasama dan dukungannya. (ADS Radio, Cikampek)

sumber : http://goo.gl/nbsiOZ

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama