» » Kegiatan PORSADIN se-Kotabaru

Kotabaru, Karawang (ADS Radio). Bertempat di kantor kecamatan kotabaru Karawang,  pada hari minggu tanggal 5 april 2015, diadakan kegiatan PORSADIN ( Pekan Olahraga dan Seni DTA ) se-kecamatan kotabaru.
 
kegiatan sendiri di isi dengan berbagai macam perlombaan, seperti Pidato, puisi, dan masih banyak kegiatan lainya yang bersipat untuk megasah mental para santri DTA ( Diniyah Takmiliyah Awwaliyah ), selian itu , kegiatan dalam rangka PORSADIN Kotabaru ini di isi dengan berbagai cabang oleharaga, diantaranya Sepak Bola, Futsal, dan juga bola Volly.
 
sementara itu keluar sebagai pemenang juara 1 Lomba Pidato, ananda Rheidyka Maulana Putra, santri dari DTA Rhodathul Jannah , Perum Rancamanyar Desa wancimekar, Kecamatan Kotabaru Karawang, Menurut Ratna Hari Kartikaningsih selaku orang tua Rheidyka, dirinya merasa senang dan bersyukur , bahwa anaknya keluar sebagai pemenang lomba pidato bahasa Arab. Bahkan Rheidika sendiri, pernah menjuarai Olympiade MIPA se-kecamatan Kotabaru dan lomba Puisi pada Maret lalu.

Faried Ariadi selaku ketua yayasan Rodhathul Jannah, bangga dengan prestasi yang di torehkan oleh anak asuhnya, dengan tenaga pengajar yang hanya 2 orang ini. DTA  Rodathul Jannah bisa menorehkan hasil yang maksimal diajang PORSADIN ( Pekan Olahraga dan Seni DTA ) se-kecamatan kotabaru. Faried berharap, untuk kedepanya kegiatan ini harus terus di lakukan, guna menciptakan generasi Insani yang berimtaq dan berimtek.
 

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama