» » Kegiatan PORSADIN se-Kotabaru

Kotabaru, Karawang (ADS Radio). Bertempat di kantor kecamatan kotabaru Karawang,  pada hari minggu tanggal 5 april 2015, diadakan kegiatan PORSADIN ( Pekan Olahraga dan Seni DTA ) se-kecamatan kotabaru.
 
kegiatan sendiri di isi dengan berbagai macam perlombaan, seperti Pidato, puisi, dan masih banyak kegiatan lainya yang bersipat untuk megasah mental para santri DTA ( Diniyah Takmiliyah Awwaliyah ), selian itu , kegiatan dalam rangka PORSADIN Kotabaru ini di isi dengan berbagai cabang oleharaga, diantaranya Sepak Bola, Futsal, dan juga bola Volly.
 
sementara itu keluar sebagai pemenang juara 1 Lomba Pidato, ananda Rheidyka Maulana Putra, santri dari DTA Rhodathul Jannah , Perum Rancamanyar Desa wancimekar, Kecamatan Kotabaru Karawang, Menurut Ratna Hari Kartikaningsih selaku orang tua Rheidyka, dirinya merasa senang dan bersyukur , bahwa anaknya keluar sebagai pemenang lomba pidato bahasa Arab. Bahkan Rheidika sendiri, pernah menjuarai Olympiade MIPA se-kecamatan Kotabaru dan lomba Puisi pada Maret lalu.

Faried Ariadi selaku ketua yayasan Rodhathul Jannah, bangga dengan prestasi yang di torehkan oleh anak asuhnya, dengan tenaga pengajar yang hanya 2 orang ini. DTA  Rodathul Jannah bisa menorehkan hasil yang maksimal diajang PORSADIN ( Pekan Olahraga dan Seni DTA ) se-kecamatan kotabaru. Faried berharap, untuk kedepanya kegiatan ini harus terus di lakukan, guna menciptakan generasi Insani yang berimtaq dan berimtek.
 

About ADS RADIO official channel

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama