TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

#Ngobras bersama Hazir Marawis Irtifa

Kamis manis setiap malam bersama ADS Radio, tentunya malam Jumat yang kata orang menyeramkan setelah ngadangukeun ADS Radio malah jadi mengasyikan. Apalagi setiap malam Jumatnya selalu direncangan sama Komunitas-Komunitas Ayik yang ada di CISUKAWARTA - Cikampek, Subang, Karawang dan Purwakarta kalih Kotabaru.

Malam Jumat (9/4) kemarin Hazir Marawis Irtifa tandang ke ADS Radio, dengan peralatan lengkap marawisnya Irtifa coba menyapa Akang Eteh lewat udara dengan alunan musik religi dengan suara vocalisnta yang merdu. Hazir Marawis Irtifa ini didirikan pada tanggal 31 Mei 2010 dengan beranggotakan Sidik, Ust. Bubun, Syamsul, Vian, Anjas, Satria, Yoga, Agung, Arif, Dion, dan Ahmad. Mereka kompak sampai saat ini tetap berdiri dan telah mencoba tantangan dari panggung-ke panggung terbukti mereka berhasil meraih beberapa kejuaraan marawis yang telah Irtifa ikuti, tak ayal beberapa pesta pernikahanpun selalu mengundang Irtifa untuk menghibur.

Nah Malam Jumat ini bakalan ada HOMIES BLOODS FAMILIA komunitas Hip Hop yang bakal ngajak anjeun menggerakkan badan :D panteng ya Malam Ini mulai Jam 18.00-19.00 Wib. Mung aya di 96,9 FM ADS Radio, Legeg Sunda Gaya Menak.

Type above and press Enter to search.