TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

KHASIAT BAWANG PUTIH

Khasiat Bawang Putih untuk menyembuhkan sakit gigi secara herbal dan aman



 

KHASIAT BAWANG PUTIH

untuk menyembuhkan sakit gigi secara herbal dan aman

Banyak orang orang yang beranggapan kalau sakit gigi itu di sebabkan adanya ulat didalam gigi yang berlubang, padahal berdasarkan keterangan para ahli dan dokter gigi, sakit gigi itu berawal dari bakteri yang menghasilkan asam sehingga bisa merusak gigi, dan membuat gigi kita berlubang karena tidak kuat menahan serangan bakteri tadi.

Bisa kebayang ketika gigi kita dalam keadaan berlubang , apaun makanan yang kita makan pasti akan ada yang masuk ke dalam gigi yang berlubang tadi, bahkan tidak sedikit menimbulkan sakit yang luar biasa.

Untuk penyembuhan dari sakit gigi tersebut, kita tidak usah panik, cukup menyediakan bawang putih lalu kita iris seukuran lubang yang ada pada gigi kita, lalu masukan ke dalam gigi kita yang berlubang tadi, ganjal dengan kapas dan tahan selama kurang lebih 15 menit.

Dalam 2 atau tiga hari kedepan, nyeri pada gigi yang berlubang tadi berangsur tidak terasa sakit lagi dan akan sembuh secara permanen.

Khasiat dari bawang putih itu terletak dari getahnya, yang dapat membunuh bakteri bakteri yang ada pada gigi yang berlubang tadi.

Selamat mencoba…….
 
Ads 2016

Type above and press Enter to search.