» »

  
Menteri Pertanian RI Dr Ir . H. Andi Amran Sulaiman MP
meninjau tempat penananaman padi apung di BBPOPT Kotabaru
 Kotabaru ' Kamis 26 Mei 2016
Mentan RI Dr Ir . H. Andi Amran Sulaiman MP mendengarkan pemaparan dari Petugas OPT tentang keunggulan padi apung

Untuk  Meningkatkan Produksi Beras di tahun 2016, MENTAN Dr Ir H Andi Amran Sulaiman MP berpesan kepada petugas OPT untuk lebih giat lagi turun ke lapangan
Area tanah sawah kurang lebih 15 hektar yang ada di lokasi BBPOPT Kota baru


Akang eteh menteri pertanian RI Dr Ir . H. Andi Amran Sulaiman MP,
 Rabu 25 Mei 2016 siang kamari mengunjungi kantor BBPOPT Kotabaru Karawang Jawabarat, kunjungany tersebut dalam rangka pekan peramalan OPT 2016.

Didampingi kepala BBPOPT kotabaru Ir Sarsito Gaib Subroto MM, kepala Dirjen Tanaman Pangan Dr Ir Hasil Sembiring M.sc, Direktur perlindungan tanaman pangan Dr Ir Dwi Iswari M.Sc.P, Mentan memberikan pencerahan serta menyemangati kepada seluruh para peserta dan petugas OPT yang  datang dari berbagai Daerah di indonesia. 

Setelah memberikan sambutan Mentan langsung menuju lokasi penanaman padi Apung di ikuti oleh awak Media cetak maupun electronik
Dalam kesempatan tersebut Mentan menghimbau kepada seluruh para petugas OPT agar lebih giat lagi turun ke lapangan guna memerangi Hama yang selalu datang tanpa melihat waktu, terutama hama tikus yang di nilai sangat meresahkan para petani.

Mentan mengajak kepada seluruh para petani, baik petani Padi, jagung, Kedelai dan Bawang merah. Untuk jangan menunda penanaman kembali setelah panen, agar produksi khususnya Padi, jagung kedelain dan bawang bisa terus meningkat dan memenuhi target yang di harapkan. 

Untuk tahun 2016 ini produksi padi mengalami peningkatana dari tahun 2015, bahkan untuk tahun 2016 ini produksi Padi khususny ingin lebih besar lagi. guna memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia. 


ADS NEWS 2016 (AS38)

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama