» » Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek, Lalu Lintas Macet 1 KM


ADS - Terjadi kecelakaan beruntun di Tol Cikampek arah Jakarta tepatnya di KM 67, Dawuan, Karawang. Ada 3 kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Pengendara bernama Rahmad Hasbi yang kebetulan melintas, mengatakan sebuah mobil terguling akibat kecelakaan beruntun tersebut. Dia tidak mengetahui ada tidaknya korban saat melintas pukul 05.45 WIB.

"Mobil berwarna silver terbalik karena pecah ban. Mobil Honda Jazz di belakangnya tidak sempat ngerem lalu nabrak mobil itu. Di belakang Honda Jazz ada Avanza yang ikut menabrak mobil di depannya," kata Rahmad saat dihubungi, Senin (31/10/2016).

Dari foto yang dikirimkan Rahmad melalui pasangmata.com, bagian depan dan belakang mobil yang terguling mengalami kerusakan. Muatan mobil terlihat berhamburan di sekitar lajur kanan.

Akibat kecelakaan beruntun tersebut, lalu lintas menuju tempat kejadian mengalami kemacetan. Kemacetan mencapai 1 kilometer, namun selepas lokasi kecelakaan lalu lintas kembali normal. Sementara arah sebaliknya, dari arah Jakarta menuju Cikampek terpantau lancar.

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama