» » Tips Sederhana Mengatasi Jerawat dari Kendall Jenner


Jakarta - Top model Kendall Jenner dikenal memiliki wajah yang selalu tampak flawless. Namun bukan berarti Kendall tidak pernah bermasalah dengan jerawat, seperti wanita pada umumnya. Dalam menyembuhkan jerawat, wanita 20 tahun itu punya ramuan sederhana.

Kendall berbagi tips mengatasi jerawat yang biasa dilakukannya dalam sebuah video yang diunggahnya ke situs kendallj. Untuk menyembuhkan jerawat, kakak Kylie Jenner itu membuat sendiri masker wajah yang terdiri dari setengah potong lemon dan putih telur.

Wanita yang laris menjadi model di berbagai pekan mode dunia itu pun memberikan langkah-langkah bagaimana membuat masker tersebut. Pertama dia memisahkan putih telur dan kuning telur. Setelah itu putih telur dikocoknya hingga berbusa. Kemudian dia menambahkan perasan lemon. Campuran air lemon dan putih telur diaduk sampai merata.

 Kendall mengaplikasikan masker campuran putih telur dan air lemon itu wajahnya. Dia membiarkan masker itu di wajahnya selama 30 menit, setelah itu baru dibersihkan. Sederhana dan mudah bukan?

Jika kini wajah Kendall terlihat bebas dari jerawat, hal itu tak lain karena perawatan yang rutin dilakukannya. Dulu saat masa remaja, jerawat menjadi masalah hidup yang membuatnya stres.

"Masalah jerawat itu sangat mempengaruhiku. Masalah itu menghancurkan kepercayaan diriku. Aku bahkan tidak berani melihat wajah orang yang mengajakku mengobrol," katanya.

Kendall remaja pun mendatangi dokter kulit untuk mengatasi masalah jerawat di wajahnya. Berkat bantuan sang dokter kulit itu lah dia bisa memiliki wajah bebas jerawat kini. Dan untuk mencegah jerawat datang lagi, dia rutin memakai masker sederhana dari lemon dan putih telur.

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama