» » » ACARA PAGELARAN WAYANG GOLEK ADS RADIO, DI HADIRI OLEH KAPOLSEK KAB.KARAWANG


ADS -  Dalam memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 november 2016 serta sosialisasi hukum dan budaya, ADS RADIO Bersama Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jaringan Hukum Indonesia (JHI) Mengadakan Pagelaran wayang Golek bersama Ki dalang Suhendra s. Supriadi dari Lingkung seni Jaya Komara Karawang. yang di Laksnakan di halaman Parkir ADS RADIO desa sarimulya kec.kota baru  12/11/2016 Pukul 20:00 WIB.

Dalam Acara tersebut, dihadiri juga oleh Kapolres Kab.Karawang AKBP Andi Herindra, S.I.K, S.H, M.H, Kapolsek Kec.Kota Baru IPDA Asep Nugraha SH.  Kepala Desa Sarimulya Tatang Hidayat, General Manager Etnikom yang Juga Induk Dari ADS RADIO Bpk.Iman Nursaman, Serta Komunitas-Komunitas seperti Debus Sunda Buhun,  Retix (Reptil Exotic Cikampek), Komunitas Iket Sunda (KIS)


Kapolres Kab. Karawang saat memberi sambutan kepada masyarakat. Kapolres Menghimbau kepada masyarakat  “Kepada masyarakat, Tingkat kekerasan main hakim sendiri di kabupaten karawang masih tingggi,  saya menghimbau agar masyarakat tidak main hakim sendiri, dan serahkan semua kepada anggota kepolisian, jika masyarakat main hakim sendiri menyebabkan tersangka meninggal dunia, maka masyarakat yg terlibat akan berurusan dengan Hukum, dengan kepolisian. Dan bisa di penjarakan”


General Manager Etnikom Iman musaman “Saya sangat Mengapresiasi sekali dengan di adakannya acara pagelaran wayang golek Serta sosialisasi Hukum dan Budaya kepada Masyarakat”




About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama