TfMlGpA0TSd6GUd6GSGlBUM9BY==

Apa yang Membuat Kekasih Selingkuh ?


Jakarta - Saya ingin tanya sebenarnya perasaan mantan pacar saya gimana ke saya? Kita sudah kenal lima tahun dan kalau pacaran sering putus nyambung tapi dia selalu ngomong ke saya ingin pacaran serius dan keluarga saya maupun keluarga dia tahu kalau kita pacaran suka putus nyambung bahkan dia sempat mengajak saya tunangan agar kami tidak putus- terus. 

Tapi kemarin setelah balikan dan kita menjalin LDR, dia ketahuan selingkuh dan sering posting foto bareng selingkuhannya dan terlihat bahagia bahkan media sosial saya diblokir. Apa yang membuat dia menyelingkuhi saya dan sudah tidak ingin mengenal saya lagi? Bahkan sejak dia ketahuan selingkuh dia tak pernah sekalipun menghubungi saya. Terimakasih.

Nia, 20 Tahun

Jawab:

Kartu yang muncul adalah The Fool terbalik, Prince Cups terbalik dan Queen Coins terbalik. Dari kartu pertama tampak dia sudah cukup lelah dan tidak ingin main-main lagi dengan perasaan yang selalu berubah-ubah. 

Kartu kedua mengindikasikan bahwa dia merasa romantisme pada Anda sudah berlalu. Ya dia pernah mencintai Anda tetapi karena lelah maka perasaan itu menjadi tumpul lalu menghilang. 

Kartu ketiga menyarankan Anda agar mereview hubungan kalian. Apakah memang produktif jika kalian bersama atau hanya sekadar cari orang untuk menemani? Siapapun yang sedang berada di sekitarnya, tampak cukup memberikan angin segar. Hal ini sebaiknya tidak perlu terlalu disesalkan, namun baik untuk introspeksi diri dan masukan untuk ke depannya menjalani hubungan yang lebih mendewasakan J

Type above and press Enter to search.