» » BMKG Perkirakan Sekitar Istana akan Turun Hujan Saat Demo 4 November

Jakarta - Demo besar tentang dugaan penistaan agama akan dilakukan ormas Islam ke Istana, Jumat (4/11/2016). Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan di sekitar Istana akan turun hujan.

"Pagi hari cuaca berawan dan berpotensi hujan ringan. Antara siang dan sore hari berawan dan potensi hujan ringan hingga sedang," ujar Kepala Sub Bidang Informasi Meteorologi Publik BMKG Hari Tirto Djatmiko, dalam rilis, Kamis (3/11/2016).

Menurut Hari, pada malam hari cuaca berawan dan berpotensi hujan ringan. Suhu udara 23-33 derajat celcius, kelembaban udara 70-96 persen, dan kecepatan angin selatan hingga barat berkisar 5-25 km/jam.

Sementara di Jabodetabek pada hari yang sama pada pagi hari berawan hingga berpotensi hujan ringan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Bogor dan Bekasi.

"Siang dan sore hari berpotensi hujan sedang hingga lebat di Tangerang, Jakarta Selatan, Depok, Bekasi dan Bogor. Sedangkan Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu berpotensi hujan ringan hingga sedang," kata Hari.

Pada malam hari Tangerang, Depok, Bogor, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Kepulauan Seribu, akan berawan dan berpotensi hujan ringan. Sedangkan Bekasi berpotensi hujan ringan hingga sedang.

Suhu udara 23-33 derajat celcius, kelembaban udara 70-96 persen dan kecepatan angin selatan-barat berkisar 5-20 km/jam.

Demo 4 November akan dihadiri para ulama mulai usai Salat Jumat. Massa akan berkumpul di Istana dan puluhan ribu personel kepolisian akan berjaga-jaga.

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama