» » Lawan Anti-Teror, Militer Suriah Siapkan Pasukan Relawan Baru


Damaskus - Militer Suriah menyatakan telah menyiapkan satuan komando baru yang terdiri dari perjuang relawan untuk bergabung dengan tentara militer. Hal ini bertujuan dalam kampanye membersihkan negara Arab dari kelompok teroris.

Dalam pernyataan yang dirilis PressTV pada hari Selasa (22/11/2016) waktu setempat, Komando Umum Angkatan Bersenjata mengumumkan pembentukan Korps relawan ke-5 yang bertugas menghilangkan terorisme bersama pasukan Suriah lainnya yang berjuang untuk mengembalikan keamanan dan stabilitas untuk seluruh wilayah.

Unit tersebut didirikan dalam menanggapi perkembangan pesat dari peristiwa dan untuk mendukung keberhasilan angkatan bersenjata serta memenuhi keinginan orang untuk mengakhiri aksi teroris di Suriah. Tentara Suriah mendesak warga mencapai kemenangan final melawan terorisme untuk mendaftar unit relawan di pusat-pusat rekrutmen di seluruh negeri.

Lebih lanjut lagi, syarat untuk menjadi relawan harus berusia di atas 18 dan belum memenuhi syarat untuk dinas militer. Para pekerja yang di bawah satu tahun kontrak kerja dan warga negara yang telah menyelesaikan pelayanan militer juga dapat diterima dalam korps tersebut.

Tahun lalu, Suriah mengumumkan formasi dalam Korps Keempatnya, dan juga melawan anti-teroris setelah Rusia mulai kampanye udara terhadap Daesh dan pakaian teror lainnya di negara Timur Tengah atas permintaan pemerintah Damaskus. 

sumber : https://news.detik.com/internasional/

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama