» » Mata kamu kering? Usap dengan ramuan rahasia ini



rohim


        Apakah kamu sering merasa bahwa akhir-akhir ini mata kamu kering dan mudah merah? Apalagi jika kamu menghabiskan banyak waktu di depan komputer.

      Sebuah penelitian terbaru mengatakan bahwa 4 dari 10 orang dewasa saat ini sering menderita sindrom mata kering. "Pola hidup menjadi alasan utama kenapa mata mudah kering, terutama jika kamu sering menggunakan komputer, ponsel, maupun tablet."

      Nah, jika kamu menderita gangguan ini, ada ramuan rahasia nan alami yang bisa kamu coba untuk menyembuhkan mata yang kering. Ramuan ini sendiri menggunakan minyak kacang kedelai dan bubuk kenari. Setelah mencampurnya di wadah, minumlah setiap malam setelah kamu makan malam.

       "Ramuan rumahan ini kaya akan asam lemak omega 3 dan vitamin E yang keduanya sangat baik untuk saraf optik. Kombinasi ini juga memiliki kemampuan untuk merangsang saluran air mata agar memproduksi cukup lubrikan sehingga mata tidak kering," terang penelitian ini.

       "Pengobatan ini memang efektif untuk mencegah mata dari kekeringan. Namun manfaatnya akan kamu dapatkan secara maksimal jika kamu juga membatasi waktu penggunaan komputer atau alat elektronik lainnya."

sumber : merdeka.com

About ADS RADIO

Terimakasih telah berkunjung di ADS Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama